John Krasinski Umumkan Jadwal Rilis Film A Quiet Place III

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor yang juga sutradara John Krasinski mengumumkan film A Quiet Place Part III sedang dalam pengerjaan.

Selain itu, John Krasinski mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang pada 2025.Pengumuman tersebut disampaikan Krasinski saat acara Paramount Investors Day, Selasa (15/2) waktu setempat.

Cloud Hosting Indonesia

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Krasinski belum mengumumkan nama sutradara ataupun penulis naskah yang akan terlibat dalam A Quiet Place Part III.

Namun, tidak tertutup kemungkinan bahwa Krasinski akan kembali menduduki kedua posisi itu.

Paramount Pictures mengembangkan waralaba A Quiet Place sejak film pertamanya dirilis pada 2018. John Krasinksi telah berpartisipasi dalam film pertama The Quiet Place sebagai sutradara dan menggandeng Bryan Woods serta Scott Beck sebagai penulis naskahnya.

Film pertama ini fokus pada sebuah keluarga yang dihuni pasangan suami istri Lee (Krasinski) dan Evelyn (Emily Blunt), serta anak Lee (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe), dan Beau (Cade Woodward).

Setiap hari mereka berkomunikasi dengan bahasa isyarat agar tak menimbulkan suara. Namun karena satu dan lain hal makhluk misterius tetap memburu mereka dan Lee mengorbankan diri.

Pada akhir film, Evelyn dan Regan berhasil menemukan kelemahan makhluk misterius itu. Bahkan mereka diperlihatkan tak segan bersuara kencang demi memancing makhluk untuk dibunuh.

Kisah keluarga tersebut berlanjut di film kedua berjudul A Quiet Place 2 yang kembali disutradarai oleh John Krasinski. Film ini meraup pendapatan sebesar US$297 juta dari penayangan global kendati tayang di tengah pandemi Covid-19.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI