Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Rilis, Netizen : Ga Sabar!

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Marvel Studios akhirnya merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di sela Super Bowl yang digelar pada Minggu (14/2).

Dalam trailer tersebut memperlihatkan Kekacauan dunia setelah apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home pun terungkap. Sebelumnya juga, Doctor Stephen Strange menciptakan retakan di multiverse saat rapalan mantranya diganggu oleh Peter Parker.

Cloud Hosting Indonesia

Di awal trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange mengungkap mimpi buruk yang muncul setiap hari. Ia tampak terbangun dengan kaget di atas tempat tidur.

Wanda Maximoff hingga America Chavez juga tampak muncul di trailer tersebut. Namun yang mencuri perhatian adalah ketika Karl Mordo tiba-tiba menangkap Doctor Strange.

Ketika dibawa ke sebuah ruangan mirip persidangan, sebuah suara terdengar. Banyak yang kemudian menduga suara tersebut adalah milik Charles Xavier atau Professor X yang diperankan oleh Patrick Stewart.

Patrick Stewart terakhir kali muncul sebagai Professor X pada 2017 saat ia membintangi film Logan. Tentunya hal ini semakin membuat publik penasaran dengan perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Saat hari pertama trailer tersebut rilis, Doctor strange langsung menjadi trending topic di media sosial indonesia. Para netizen mengungkapkan kegembiraanya, dan mengaku tidak sabar untuk dapat melihat film tersebut di layar lebar.

GAK SABARRRR #DoctorStrange, Ungkap @ursputnikx dalam tweetnya.

Ketika nonton trailernya #DoctorStrange i can’t waittttt, ujar @maaayasari.

gila bagus bener ini trailernya 😭😭😭 yok udah cepetan meii 😭 bner bner ancorrrrr
#DoctorStrange, dari akun @chaerytzyyy

Doctor Strange in the Multiverse dijadwalkan akan tayang pada 6 Mei 2022.

 

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI