Marvel Resmi Rilis Trailer Kedua ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’, Tayang 6 Mei Mendatang

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Marvel secara resmi telah merilis trailer kedua untuk ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ pada Senin, 14 Februari 2022.

Seperti yang dilansir di The Variety, trailer kedua ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang setelah penundaan selama setahun karena pandemi Covid-19.

Cloud Hosting Indonesia

Kabarnya di ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ kali ini akan banyak rahasia baru yang bakal ditampilkan.

Dapat diketahui bersama bahwa para pecinta film ini sudah dapat melihat trailer ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ di Youtube.

Marvel Enternainment yang merupakan channel official telah mempublikasikan trailer kedua ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ sekitar pukul 7.00 pagi tadi WIB.

Tayangan trailer yang berdurasi 2 menit 17 detik itu menampilkan visual yang luar biasa dengan sentuhan horor yang membuat tegang para penonton.

Trailer 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'
Trailer ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’

Dilihat pada pukul 8.00 WIB, trailer official ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ sudah sangat menarik perhatian, di mana cuplikan tersebut telah mendapatkan total 2,8 juta penonton hanya dalam waktu satu jam.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat bahwa Doctor Strange kerap mendapatkan mimpi yang sama setiap harinya. Mimpi itu kemungkinan besar berasal dari ingatannya terkait dengan mantra gagal di serie ‘No Way Home’ yang kemudian menyebutnya sebagai awal mimpi buruk.

Selain itu, sosok Wanda Maximof (Elizabeth Olsen) turut tampil di trailer tersebut baik sebagai Wanda atau pun Scarlet Witch.

Pada trailernya mengungkap bahwa ada sosok Wanda yang termasuk di dalam cuplikan dengan memperlihatkan adegan seperti ritual, kemudian dia pun berkata kepada Strange dengan nada sedikit tinggi.

Kendati demikian pada trailer ini tidak mengungkapkan apakah Wanda nantinya akan menjadi musuh atau tidak pada film ini.

Sebagai informasi tambahan, ‘Multiverse of Madness’ disutradarai oleh Sam Raimi, Michael Waldron dari ‘Loki’ dan Jade Halley Bartlett sebagai penulis naskahnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI