BerandaHiburanFilmTerjadi Kericuhan dan Pertumpahan Darah di Teaser Terbaru 'Snowdrop'

Terjadi Kericuhan dan Pertumpahan Darah di Teaser Terbaru ‘Snowdrop’

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ada yang baru lagi dari trailer drakor JTBS ‘Snowdrop’ yang paling ditunggu-tunggu!

ADVERTORIAL SPACE

Setelah teaser dan poster-poster sebelumnya menunjukkan sisi romantis saat karakter Jung Hae In dan Jisoo jatuh cinta, dalam teaser terbaru kali ini, penonton dapat melihat sisi lain dari drama ‘Snowdrop’.

Karakter-karakter penting yang diperankan oleh aktor ternama pun mulai bermunculan dan memberikan intipan tentang karakter mereka.
Kericuhan dan pertumpahan darah pun muncul dalam teaser ini dan semakin membuat para penonton penasaran.

Drama ini disutradarai oleh tim dari drama “SKY Castle” dan berlatar belakang kota Seoul di tahun 1987.

Sabar ya, drakor lovers. Anda bisa menuaksikan drama ini pada tanggal 18 Desember 2021 mendatang.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Film Godzila x Kong : The New Empire Sudah Tayang di Bioskop, Berikut Fakta Gokilnya

Film Godzilla x Kong: The New Empire sudah tayang di bioskop pada hari ini, Rabu (27/3). Film ini merupakan kelanjutan dari Godzilla vs Kong (2021) dan bagian dari universe MonsterVerse.

Film Godzilla x Kong: The New Empire Tayang Hari Ini, Berikut Link Beli Tiketnya

Film Godzilla x Kong: The New Empire hari ini pertama kali tayang di bioskop-bioskop di seluruh Tanah Air pada Rabu (27/3). Film ini merupakan kelanjutan dari Godzilla vs. Kong (2021) dan bagian dari universe MonsterVerse.

One Piece Hiatus : Kematian Mendadak Akira Toriyama Bikin Eiichiro Oda Istirahat

Kematian Akira Toriyama pada tanggal 1 Maret membuat komunitas anime dan manga terkejut, termasuk penulis One Piece Eiichiro Oda, yang terinspirasi oleh Toriyama.

Anime A Condition Called Love Siap Tayang 4 April Mendatang

Kabar baik bagi penggemar manga A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai) karya Megumi Morino karena manga tersebut akan dijadikan serial anime yang akan tayang pada 4 April 2024.

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Siap Tayang Juli 2024

Serial anime adaptasi dari manga sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest karya Hiro Mashima dan Atsuo Ueda telah mengumumkan bahwa mereka akan tayang pada bulan Juli mendatang.

5 Rekomendasi Film Keluarga Selama Ramadan

Selain beribadah selama bulan Ramadan, seperti salat lima waktu, mengaji, dan lain sebagainya, tidak ada salahnya juga Sobat Holopis mencari hiburan saat berpuasa. Tentunya hiburan yang dicari juga mengandung ilmu dan bisa menambah wawasan.

Macam-macam Keseruan Konser Taylor Swift di Singapura, Bawa Pacar dan Sempatkan Jalan-jalan

Penyanyi asal Amerika Taylor Swift telah sukses melaksanakan konser nya selama 6 malam di Singapura, sebagau satu-satunya negara ASEAN yang dikunjungi Taylor Swift. Taylor Swift konser selama 6 malam di Singapura, yaitu tanggal 2, 3, 4, 7, 8 dan 9 Maret 2024.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Siap Tayang 12 Mei dengan Durasi Satu Jam

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc akan tayang perdana dengan durasi satu jam pada episode pertamanya pada tanggal 12 Mei mendatang dengan memuat sebagian cerita yang sama dengan film To the Hashira Training yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh dunia.

Anime The New Gate Siap Tayang 13 April Mendatang

Serial anime yang diadaptasi dari seri novel ringan The New Gate karya Shinogi Kazanami mengumumkan gambar visual terbarunya sekaligus tanggal tayang yang direncanakan pada pada tanggal 13 April mendatang.

Akira Toriyama Pencipta Dragon Ball Meninggal

Para pecinta film manga Dragon Ball Akira Toriyama dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ek 68 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, 1 Maret 2024.