BerandaHiburanFilmSpider-Man: No Way Home Rilis Poster yang Menampilkan Doctor...

Spider-Man: No Way Home Rilis Poster yang Menampilkan Doctor Strange

BACA JUGA

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Spider-Man: No Way Home kembali merilis poster terbaru jelang penayangan di AS pada 17 Desember 2021.

ADVERTORIAL SPACE

Poster terbaru kini menampilkan kehadiran Doctor Strange untuk membantu Spider-Man menghadapi beberapa lawannya.

Poster ini juga memperlihatkan Spider-Man dan Doctor Strange berhadapan dengan ‘tangan’ Doc Ock, kemudian terlihat pula aliran listrik Electro, serta Green Goblin yang terlihat di belakang mereka.

Poster itu juga dirilis beberapa waktu sebelum perilisan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man juga merilis reaksi tiga pemeran utama menyaksikan trailer baru film itu.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon terlihat begitu bersemangat menyaksikan trailer itu.

“Reaksi orang-orang akan sangat luar biasa ketika menyaksikan itu nanti,” kata Jacob.

Marvel telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut. Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+.

Spider-Man: No Way Home merilis poster yang menampilkan Doctor Strange di poster baru jelang tayang 17 Desember di bioskop AS. (Foto: Marvel Studios via Twitter).
Spider-Man: No Way Home merilis poster yang menampilkan Doctor Strange di poster baru jelang tayang 17 Desember di bioskop AS. (Foto: Marvel Studios via Twitter).
ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Anime A Condition Called Love Siap Tayang 4 April Mendatang

Kabar baik bagi penggemar manga A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai) karya Megumi Morino karena manga tersebut akan dijadikan serial anime yang akan tayang pada 4 April 2024.

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Siap Tayang Juli 2024

Serial anime adaptasi dari manga sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest karya Hiro Mashima dan Atsuo Ueda telah mengumumkan bahwa mereka akan tayang pada bulan Juli mendatang.

5 Rekomendasi Film Keluarga Selama Ramadan

Selain beribadah selama bulan Ramadan, seperti salat lima waktu, mengaji, dan lain sebagainya, tidak ada salahnya juga Sobat Holopis mencari hiburan saat berpuasa. Tentunya hiburan yang dicari juga mengandung ilmu dan bisa menambah wawasan.

Macam-macam Keseruan Konser Taylor Swift di Singapura, Bawa Pacar dan Sempatkan Jalan-jalan

Penyanyi asal Amerika Taylor Swift telah sukses melaksanakan konser nya selama 6 malam di Singapura, sebagau satu-satunya negara ASEAN yang dikunjungi Taylor Swift. Taylor Swift konser selama 6 malam di Singapura, yaitu tanggal 2, 3, 4, 7, 8 dan 9 Maret 2024.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Siap Tayang 12 Mei dengan Durasi Satu Jam

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc akan tayang perdana dengan durasi satu jam pada episode pertamanya pada tanggal 12 Mei mendatang dengan memuat sebagian cerita yang sama dengan film To the Hashira Training yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh dunia.

Anime The New Gate Siap Tayang 13 April Mendatang

Serial anime yang diadaptasi dari seri novel ringan The New Gate karya Shinogi Kazanami mengumumkan gambar visual terbarunya sekaligus tanggal tayang yang direncanakan pada pada tanggal 13 April mendatang.

Akira Toriyama Pencipta Dragon Ball Meninggal

Para pecinta film manga Dragon Ball Akira Toriyama dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ek 68 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, 1 Maret 2024.

Live Action Avatar: The Last Airbender Siap Memasuki Season 2 dan 3!

Serial live action Avatar: The Last Airbender siap berlanjut ke season 2 dan season 3. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung Netflix Indonesia sendiri.

Tanggal Rillis Live Action Anime Itoshi Iwaaki Parastye

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar anime series Korea, Itoshi Iwaaki Parastye. Kini telah rilis live action anime tersebut, dan siap tayang pada tanggal...

Link Nonton Kung Fu Panda 4, Ikuti Keseruan Petualangan Po

Film animasi populer, Kung Fu Panda 4 saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Para penggemar Kung Fu Panda sebelumnya akan kembali menyaksikan aksi Po dan teman-temannya untuk membela kebenaran.