Sempat Viral dari ‘Tinder Swindler’ Simon Leviev Terjun Ke Dunia Hiburan

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Masih ingat sosok penipu Simon Leviev dari dokumenter populer Netflix ‘Tinder Swindler’?

Sosok bernama asli Shimon Hayut yang menipu banyak wanita tersebut sekarang banting setir ingin terjun ke dunia hiburan.

Cloud Hosting Indonesia

Kabar tersebut diumumkan oleh ET yang mengatakan bahwa Leviev telah menandatangani kontrak dengan manajer talent, Gina Rodriguez dari Gitoni Inc.

“Selalu ada dua sisi dalam tiap cerita, dan semua orang punya hak untuk menyampaikan cerita dari sisi mereka,” kata Gina yang berpendapat bahwa dokumenter yang ditayangkan Netflix terlalu berpihak pada para wanita yang merasa ditipu oleh Simon.

Simon Leviev
Simon Leviev saat ditangkap pihak kepolisian.

Tak melihat sebagai seorang penipu, Gina mengaku melihat potensi di sosok Simon.

Meski demikian, para jurnalis yang bekerja di dokumenter tersebut mengaku kepada ET bahwa Simon memang tidak mau memberikan pernyataan dari sisinya untuk ditampilkan dalam dokumenter.

Dilansir dari CNA (16/2), Simon terlihat berada di website Cameo, sebuah layanan online dimana orang bisa membayarnya untuk memberikan ucapan melalui video sesuai permintaan pelanggan.

Ia mematok harga 300 dollar, atau sekirae 4 juta rupiah untuk video pribadi dan 1.400 dollar atau sekitar 20 juta rupiah untuk video promosi bisnis.

Menurut The Times Israel, atas dakwaan penipuan Simon dihukum penjara selama 15 bulan, namun hanya mendekam selama 5 bulan.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI