Snoop Dogg Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seorang wanita tak bernama menuntut Snoop Dogg atas dugaan pelecehan seksual.

Wanita tersebut mengklaim bahwa sang rapper menyerangnya setelah ia menghadiri konser Snoop Dogg di tahun 2013.

Menurut isi gugatan dari Central District of California, diketahui wanita itu ternyata pernah bekerja untuk Snoop Dogg.

“Penggugat menemukan dirinya berpikir tentang keamanan pekerjaannya jika dia menyinggung Snoop Dogg. Penggugat merasa tertekan oleh terdakwa Snoop Dogg karena dominasinya, dan posisi kekuasaannya atas dirinya, termasuk kemampuannya untuk mempekerjakan dan memecatnya dan memastikan bahwa dia tidak akan pernah dipekerjakan di industrinya lagi.” Demikian isi gugatan.

Ia mengatakan, Snoop Dogg pernah memasuki kamar mandi saat ia di dalam, dan memaksa untuk melakukan seks oral serta masturbasi di hadapan wanita itu.

Instagram Snoop Dogg.
Instagram Snoop Dogg.

Tuduhan tersebut langsung disangkal oleh Snoop Dogg yang mengatakan bahwa klaim tersebut muncul bertepatan dengan jadwal penampilannya di Super Bowl 14 Februari mendatang.

“Ini musim orang mata duitan, hati-hati, tetap jaga diri dan miliki kumpulan pertemanan kecil,” tulis Snoop Dogg di Instagramnya.

Snoop Doog sempat muncul dihadapan publik pada hari Kamis (10/2) setelah kabar tuduhan pelecehan seksual tersbeut, namun pria bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. tersebut belum memberikan komentar resmi apapun.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI