BerandaNewsHiburanDapat Dua Piala Asia Artist Awards 2021, Kim Seon...

Dapat Dua Piala Asia Artist Awards 2021, Kim Seon Ho Berterima Kasih Kepada Fans

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM Agensi Kim Seon Ho mengucapkan terima kasih kepada para fans setia yang telah menemani sang aktor hingga mendapatkan piala dari ‘Asia Artist Awards 2021.’

ADVERTORIAL SPACE

“Terima kasih karena telah menjadi kekuatan yang hebat untuk Kim Seon Ho, kami akan menjadi SALT Entertainment yang bekerja keras untuk membalas hati tulus kalian,” demikian pernyataan dari agensi Kim Seon Ho.

Aktor yang namanya melambung lewat drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ ini berhasil menyabet penghargaan dalam kategori aktor pria dari RET Popularity Awards, sebuah penghargaan yang dipilih langsung melalui proses voting para penggemar.

?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="14" style="background:#FFF;border:0;border-radius:3px;margin: 1px;max-width:540px;min-width:326px;padding:0;width:99.375%;width:-webkit-calc(100% - 2px);width:calc(100% - 2px)">

Selain itu, ia juga berhasil memenangkan penghargaan U+Idol Live Popularity Awards.

Kedua penghargaan itu merupakan tanda kebangkitan dari Kim Seon Ho setelah beberapa waktu lalu tersandung kontroversi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho sempat menjadi pembicaraan publik karena diduga meninggalkan sang kekasih dan menyuruh mantan tunangannya tersebut untuk menggugurkan kandungan.

Kemudian, sebuah media korea bernama Dispatch, membeberkan kisah lengkap yang membela posisi Kim Seon Ho, yang sebelumnya sempat kehilangan beberapa proyek akibat kasus tersebut.

Sejak itu, karir Kim Seon Ho pun kembali bangkit dari keterpurukan sesaat.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah, Sandra Dewi Matikan Kolom Komentar IG

Dunia hiburan Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022. Harvey Moeis digiring pihak berwajib dengan rompi oranye dan tangan yang diborgol.

Gaji Kim So Hyun di Drakor Queen of Tears Bikin Shock!

Aktor Kim So Hyun saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan Korea Selatan karena sedang digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Kim Sae Ron.

Ahreum Eks T-Ara Coba Bunuh Diri, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Dunia hiburan Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan kabar bintang K-Pop Lee A-Reum atau Ahreum eks T-Awa yang dilarikan ke Rumah Sakit karena diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Bukan Pamer, Ini Momen Dara Arafah Umroh di Bulan Suci Ramadan

Beberapa figur publik di Indonesia memutuskan untuk merayakan bulan suci Ramadan di Tanah Suci untuk beribadah umrah. Selebgram Dara Arafah juga tidak menyia-nyiakan Ramadan untuk dirayakan di rumah Allah S.W.T.

MUI Sebut Film Horor ‘Kiblat’ Tak Pantas Tayang!

Kontroversi film Horror Indonesia dengan tema agama saat ini sedang hangat diperbincangkan. Salah satu film yang menjadi kontroversi di antara masyarakat adalah film yang berjudul Kiblat.

Livy Renata Diduga Open Donasi Beli Mobil untuk Ibu, Netizen Salah Paham?

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan Livy Renata yang baru saja membelikan ibunya mobil mewah dengan acara melakukan open donasi dana kepada masyarakat.

Kate Middleton Kanker, Netizen Sorot Beban Hidup Pangeran William

Setelah lama menghilang, Putri Wales Catherine atau yang dikenal dengan nama Kate Middleton mengumumkan bahwa ia ternayta didiagnosa kanker dan saat ini sudah dalam tahap utama perawatan kemoterapi.

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Umrah Pertama Kali, Pakai Cadar Bikin Pangling

Model dan selebgram Paula Verhoeven melakukan ibadah umrah untuk pertama kalinya di bulan suci Ramadan ini. Mengunggah video kemegahan dan keindahan Masdid Nabawi di Madinah, istri Baim Wong itu mengatakan bahwa ia merasa sanget senang sudah bisa umroh untuk pertama kalinya saat Ramadan.

Hati Natasha Rizky Tergugah Saat Berada di Tanah Suci

Aktris Natasha Rizky Pradita atau yang lebih sering dipanggil Natasha Rizky membagikan momen saat ia sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah. Natsha pun mengaku hatinya merasa tergugah saat berada di Tanah suci ketika Ramadan.

Otto Hasibuan : Mereka yang Halangi Anak Dapat ASI Eksklusif, Terancam Pidana 1 Tahun

Pengacara kondang Otto Hasibuan mengatakan bahwa seorang bayi yang usianya masih di bawah 6 bulan berhak menerima asupan ASI eksklusif. Meskipun tidak membahas sebuah kasus tertentu atau membela salah satu pihak, Otto mengaku hanya membahas perspektif hukum, dari sebuah kasus rumah tangga yang saat ini sedang menyita perhatian netizen Indonesia.