NewsHiburanAstaga, Film Drakor Ini Gak Laku Meski Dibintangi Aktor Terkenal

Astaga, Film Drakor Ini Gak Laku Meski Dibintangi Aktor Terkenal

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selain alur cerita yang menarik, salah satu alasan yang bisa mendorong kesuksesan sebuah drama korea adalah pemeran utamanya.

Nama-nama besar aktor Korea Selatan yang sudah memiliki fanbase besar, biasanya bisa menopang sebuah judul drama korea.

Namun, ternyata ada beberapa drama korea 2021 yang tidak menerima kesuksesan yang diinginkan, meskipun dibintangi oleh nama-nama besar, seperti Jeon Ji Hyun, Lee Young Ae, bahkan Song Hye Kyo.

Untuk menjadi angka pembanding, beberapa drakor seperti “World of the Married,” mencapai angka 28.3%, “Hospital Playlist,” di angka 14.1%, dan “It’s Okay Not to Be Okay,” pada angka 7.3%.

Now, We Are Breaking Up

Poster Drama Korea Now We Are Breaking Up.
Poster Drama Korea Now We Are Breaking Up.

Meskipun angka yang diterima tidak terlalu buruk, yaitu di 7.9%, untuk episode ke-4, jumlah tersebut tidak seusuai ekpektasi.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo memerankan karakter seorang kepala fashion designer, dan Jang Ki Yong memerankan karakter fotografer terkenal.

Jirisan

Jirisan
Drama Korea “Jirisan.”

Pada episode ke-9, Jirisan menerima rating sebanyak 7.8%. Meskipun bukan angka yang rendah, dengan nama besar seperti Jeon Ji Hyun seharusnya Jirisan berhasil menerima angka yang lebih besar.

Inspector Koo

Inspector Koo
Inspector Koo.Dr

Episode ke-7 Insepctor Koo hanya menerima rating sebesar 1.8%. Bercerita tentang seorang wanita berusia 40 tahun yang diperankan oleh Lee Young Ae, ia bekerja sebagai detektif swasta dan agen insuransi.

Angka yang tak sampai 2% tersebut merupakan sebuah kekecewaan, mengingat Lee Young Ae adalah salah satu aktris terbesar di Korea Selatan.

Reflection Of You

Reflection Of You
Reflection Of You.

Hanya dengan rating 2.8% dalam 12 episode, drama ini sangat jatuh dari ekspektasi. Drakor tersebut merupakan proyek comeback dari Ko Hyun Jung setelah 2 tahun. Meskipun memiliki nama besar di industri hiburan Korea Selatan, hal tersebut tak cukup untuk menaikkan rating Reflection Of You.

Bagaimana Sobat Holopis, diantara drama-drama di atas, ada yang menjadi favorit anda?

BERITA TERBARU

TERPOPULER