NewsHiburanDianugerahi Hollywood Walk of Fame, Salma Hayek Kenang Saat Hampir Ditusuk Pria...

Dianugerahi Hollywood Walk of Fame, Salma Hayek Kenang Saat Hampir Ditusuk Pria di Los Angeles

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Hollywood Salma Hayek menerima sebuah penghargaan terbesar para artis di dunia. Ia dianugerahi bintang ke 2,709 di Hollywood Walk of Fame.

Hal tersebut tentu sangat membanggakan, karena hanya artis-artis ternama saja yang namanya berhak diabadikan di pelataran Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Namun, momen prestasi itu bukanlah sekedar perayaan untuk Hayek. Dalam pidatonya, ia menceritakan kenangan saat ia hampir ditusuk oleh seorang pria di Los Angeles.

“Kami sedang berjalan, dan seorang pria yang tampil berantakan duduk di lantai,” kata Hayek. Ia mengatakan pria tersebut menggodanya saat ia dan temannya sedang berjalan.

Karena Hayek tak menggubris pria tersebut, pria itu tersinggung dan mencoba menyerang Hayek dengan pisau.

“Ia berdiri, mengeluarkan pisau dan hampir menikamku.” Kata Hayek yang melanjutkan kisahnya secara emosional.

Hayek melanjutkan, saat itu ia dan temannya langsung lari dan meminta pertolongan untuk dihubungkan kepada polisi. Namun tidak ada yang membantu mereka.

Ternyata kisah tersebut adalah momen pertama kali Hayek menginjakkan kaki di Amerika Serikat pada awal tahun 1990an.

“Setiap kali aku mengingat Hollywood Boulevard, kisah itulah yang aku ingat,” kata bintang The Eternals tersebut.

Aktris keturunan Meksiko itu juga menceritakan pengalamannya didiskriminasi sepanjang karir, hingga hampir memutuskan untuk menyerah berkarir sebagai seorang artis.

Salma Hayek tak lupa untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, yang telah setia mendukungnya selama bertahun-tahun.

Sepanjang upacara penghargaan, Hayek didampingi oleh sutradara Eternals, Chloé Zhao, aktor Adam Sandler, dan Walikota Los Angeles, Eric Garcetti yang memuji keanggunan Hayek di hadapan maupun dibalik layar.

Nama Salma Hayek berada di daftar artis papan atas Hollywood sejak membintangi beberapa film besar seperti “Frida,” “Desperado,” “Grown Ups,” dll.

BERITA TERBARU

TERPOPULER