NewsHiburanHarry Potter 20th Anniversary : Return to Hogwarts Reuni Para 'Muggle'

Harry Potter 20th Anniversary : Return to Hogwarts Reuni Para ‘Muggle’

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketiga penyihir favorit kita semua, Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron Weasley (Rupert Grint), dan Hermione Granger (Emma Watson) akan kembali dalam petualangan mereka dari beberapa dekade yang lalu.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20, “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” akan ditayangkan di HBO Max pada tahun baru, 1 Januari 2022.

harrypotter
Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson), Ron Weasley (Rupert Grint) (Foto: Warner Bros)

Tak hanya itu, kedelapan film Harry Potter akan dapat dinikmati melalui HBO Max.

“Ini sudah menjadi perjalanan yang luar biasa sejak debut ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’, dan dapat menyaksikan bagaimana Harry Potter menjadi universe yang saling terhubung dan sangat lah magical.” Kata Presiden Warner Bros, Tom Ascheim.

Selain sekedar merayakan ulang tahun, Ascheim menambahkan bahwa ini akan menjadi sebuah tribute untuk mereka yang sudah tersentuh dengan fenomena budaya (Harry Potter) itu, juga sebuah penghormatan untuk tim berbakat mulai dari aktor, hingga kru yang telah memberikan keseriusan dan hati mereka dalam proyek film Harry Potter.

“Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” akan diproduksi oleh Warner bros.

Kesuskesan yang stabil selama 10 tahun
Harry Potter memang telah menjadi fenomena luar biasa dalam dunia perfilman dan juga karya tulis.

Diangkat dari novel bestseller karya JK Rowling, franchise Harry Potter berhasil menjadi salah satu culture pop terpopuler sepanjang masa.

Hogwarts
Sekolah sihit Hogwarts di The Wizarding World of Harry Potter (Foto: Jakob N. Layman)
Wizarding world of harry potter
The Wizarding World of Harry Potter (Foto: Red Huber / Orlando Sentinel)

Tidak ada yang tidak tahu kata “Harry Potter” meskipun seseorang itu belum pernah menonton atau pun membaca kisah Harry Potter sebelumnya.

Membawa nama Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint menjadi nama besar Hollywood, franchise Harry Potter berhasil meraup keuntungan sebesar $7.7 billion ( Rp 99.7 triliun).

Tak hanya film dan novel, taman hiburan Universal Studios pun membuat surga untuk para penggemar Harry Potter yang diberi sebutan muggle (manusia tanpa kemampuan sihir), sebuah dunia Harry Potter atau The Wizarding Wolrd of Harry Potter yang bisa anda kunjungi seolah-olah sedang berada di dunia sihir.

BERITA TERBARU

TERPOPULER