• HIBURAN

Rachel Vennya Kabur dari Karantina Demi Rayakan Ultah di Bali, Intip Foto-fotonya

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week.

    Namun setelah kembai ke tanah air, Rachel Vennya tidak mematuhi peraturan karantina selama 8 x 24 jam. Hanya menjalani karantina selama 3 x 24 jam, Rachel Vennya dikabarkan ‘kabur’ dari karantina dan melakukan perjalanan ke Bali.

    Rachel juga turut mengajak sang ibu, kekasih, saudara, tante, kedua anaknya, beserta sahabat-sahabatnya ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya selama seminggu penuh.

    Berikut foto-foto Rachel Vennya saat menghabiskaan waktu di Bali yang saat ini menjadi kontroversi.

    Berpose dengan teman-temannya di kapal pesiar

    (Instagram: @rachelvennya)

    Sambil menggendong putrinya, Rachel Vennya mengenakan gaun blink-blink berwarna hitam dan berpose dengan teman-temannya di atas kapal pesiar.

    Bergaya warna-warni merayakan ulang tahun

    Rachel Vennya
    (Instagram: @rachelvennya)

    Jika tadi Rachel mengenakan gaun hitam, kali ini Rachel Vennya dan sahabat-sahabatnya tampak memakai pakaian warna-warni sambil berfoto bersama.

    “Colorful night! Selesai 4 dresscode! Kalian paling suka dresscode yang mana? WHITE-BLING-NUDE-COLORFUL?” tulis Rachel Vennya di caption unggahan tersebut.

    Rachel Vennya membawa kedua anaknya

    Rachel Vennya
    (Instagram: @rachelvennya)

    Selain membawa sahabat-sahabatnya, Rachel Vennya juga membawa kedua anaknya Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim. Ketigannya tampil serasi dengan kostum bercorak yang didominasi dengan warna biru.

    Rachel Vennya dan birthday dinner bersama sahabat-sahabatnya

    Rachel Vennya
    (Instagram: @rachelvennya)

    Dalam unggahannya tersebut, Rachel Vennya tampil anggun dengan dress berwarna putih. Ia tampak dikelilingi sahabat-sahabatnya dengan warna gaun yang senada yaitu broken white.

    “Another birthday dinner,” tulis Rachel.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER