BerandaNewsHiburanTetap Tampil Bergaya, Ini Masker Modis Para Selebriti Hollywood

Tetap Tampil Bergaya, Ini Masker Modis Para Selebriti Hollywood

Lainnya :

HOLOPIS.COM – Sudah hampir dua tahun dunia melewati pandemi Covif-19, masker sudah menjadi bagian dari aksesoris yang wajib dikenakan saat berkegiatan di luar rumah.

Bukan lagi sekedar masker medis berwarna biru atau hijau, sekarang sudah banyak berbagai macam jenis masker. Mulau dari masker medis berwarna-warni, masker kain bercorak, masker hijab, dan lain sebagainya.

Selain masker, sekarang strap masker juga sering dikenakan agar masker tidak kita letakkan sembarangan saat harus membuka masker seperti saat makan, ataupun minum. Strap masker juga hadir dengan warna dan bentuk-bentuk unik yang dapat menopang penampilan.

Para selebriti Hollywood juga kerap kali memarkan gaya masker unik mereka di media sosial. Masker-masker yang mereka kenakan pun tidak merusak penampilan, justru memperindah selfie di media sosial. Bagaimana saja ya masker modis yang dikenakan?

Olivia Wilde

olivia wilde face mask covering z z
Olivia Wilde.

Aktris Hollywood Olivia Wilde tampi modis dengan masker berwarna cerah berwarna pink dan corak tanaman hijau. Corak seperti ini banyak kita temui seperti di baju, bantal, casing hp, dll. Masker ini sangat cocok untuk kamu pencinta warna pink dan selalu tampil feminin.

Jennifer Aniston

jennifer aniston face mask covering z
Jennifer Aniston.

Kadang less is more. Semakin simple penampilan justru tampak kece. Jennifer Aniston memilih masker hitam sederhana yang bisa dikenakan dengan outfit apa saja. Ini cocok untuk kamu yang gak mau ribet milih-milih warna masker dengan warna pakaian yang kamu kenakan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Polisi Bekuk 2 Pelaku Perampas Sepeda Motor Di Jatisampurna

Unit reskrim Polsek Jatisampurna berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana perampasan dengan melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :