BerandaIslampadBukberKarantina di Ajang Miss Universe 2020, Wakil Indonesia Ayu Maulida Tetap Berpuasa

Karantina di Ajang Miss Universe 2020, Wakil Indonesia Ayu Maulida Tetap Berpuasa

Lainnya :

FLORIDA, HOLOPISCOM – Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2020, Ayu Maulida Putri, saat ini dalam proses menjalani karantina di Florida, Amerika Serikat. Bersama kontestan lainnya, wanita yang akrab disapa Ayuma ini mengikuti berbagai aktivitas mulai dari pemotretan hingga pembekalan untuk kompetisi.
Namun meskipun menjalani aktivitas yang padat, Ayu Maulida Putri tetap tak meninggalkan kewajibannya sebagai umat Islam. Wanita kelahiran Surabaya ini tetap semangat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan, meskipun berada diantara mayoritas kontestan yang tidak menjalani puasa.
Ayuma juga membagikan menu apa saja yang ia santap saat buka puasa dalam salah satu unggahan video di IGTV. Wanita berusia 23 tahun juga ini memperlihatkan makanan dan minuman sehat untuk berbuka.
“Sudah waktunya bagi saya untuk buka puasa. Sudah agak telat dua menit, saya masih punya waktu.
Ini akan jadi minuman pertama saya. Ini teh English Breakfast dengan lemon dan madu,” kata Ayuma.
Sebelum minum Ayuma terlihat tidak lupa membaca doa. Ia pun menyeruput teh hangat tersebut. Setelah berbuka puasa dengan teh hangat, Ayuma lanjut menyantap hidangan utama.
“Jangan kaget, ta-da! Ini semua makanan yang saya dapat dan ini enak sekali. Sebenarnya ini satu-satunya makanan saya untuk seharian ini. Jadi, bersiap untuk makan. Bon apetite! Ini enak sekali,” kata Ayu Maulida
Banyak netizen yang memuji Ayu Maulida yang tetap menjalankan ibadah puasa meskipun sibuk mengikuti jadwal padat karantina Miss Universe 2020.
Kontes Miss Universe 2020 yang sempat ditunda karena pandemi covid-19 ini akan diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2021 mendatang di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat. (zik)

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Arsenal Sejatinya Layak Lolos ke Semifinal Liga Champions

Arsenal baru saja tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Bayern Munchen dengan agregat 3-2. Manajer Mikel Arteta pun menyesali betul hasil tersebut, namun di sisi lain pelatih asal Spanyol itu menilai bahwa timnya punya kapasitas untuk lolos ke babak semifinal.

TERPOPULER

Soal Amicus Curiae, Wasekbid Hankam PB HMI Jangan “Sandera” Kemandirian Hakim MK”

Muhammad Nur Latuconsina menilai, penggunaan istilah amicus curiae tidak ditemukan dalam UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu, maupun UU Nomor 24 tahun 2003 tentang MK terkait penanganan Pilpres.

Rekomendasi :