BerandaNewsHiburanAdegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Drama Vincenzo bikin...

Adegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Drama Vincenzo bikin Baper Penonton

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Romansa antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) semakin berkembang di salah satu episode terbaru “Vincenzo” yang tayang pada akhir pekan kemarin. Hal itu dapat dilihat dari adegan saat Hong Cha Young memeluk erat Vincenzo.
20210331 132335
Adegan itu bermula ketika keduanya minum dan berbincang bersama hingga dini hari. Hong Cha Young tiba-tiba berkata bahwa jantungnya berdebar kencang saat memeluk Vincenzo di terowongan, karena mengkhawatirkan keselamatannya usai diserang pembunuh bayaran.
Untuk membuktikan apakah jantungnya berdebar karena situasi berbahaya atau menyukai Vincenzo, Hong Cha Young akhirnya meminta izin untuk memeluknya sekali lagi. Setelah mendapat izin, Hong Cha Young akhirnya memeluk Vincenzo dengan sangat kuat, seperti yang dia lakukan sebelumnya.
Saat dipeluk Hong Cha Young, Vincenzo terlihat baper (terbawa perasaan). Matanya mulai bergerak kesana kemari dan tangannya terlihat sangat kaku seolah sedang gugup. Ia bahkan tak bisa menyampaikan sepatah kata pun selama beberapa saat.
Berbeda dengan Vincenzo yang tampak gugup, Hong Cha Young justru terlihat sangat santai. Hong Cha Young memastikan bahwa sebelum ini jantungnya berdegup kencang karena Vincenzo berada dalam bahaya. Karena itulah ia yakin tak menyukai Vincenzo sama sebagai lawan jenis.
07 vincenzo cha young
Setelah menyaksikan adegan ini, sejumlah penggemar mulai memberikan beragam komentar.
“Seneng bangettt liat ekspresi vincenzo, baper tegang gitu hahaha,” sahut yang lain. “Beri kami lebih banyak adegan seperti ini, ini sangat manis hahaha,” ucap netter lainnya.
20210331 132325
Sementara itu, “Vincenzo” hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode 20 pada 26 April mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Adam Pally Cs Tampil di Trailer Seri Spin-Off Sonic the Hedgehog Knuckles

Video bertajuk "Meet the Cast" yang menampilkan beberapa bintang yang memerankan film tersebut yakni, Adam Pally, Scott Mescudi, Ellie Taylor, Edi Patterson, Stockard Channing, Cary Elwes, dan Rory McCann dimana mereka mendiskusikan peran dalam serial tersebut ditayangkan oleh Paramount+.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :