BerandaNewsNgobrol di Clubhouse Makin Asik Dengan Fitur Clubhouse Links

Ngobrol di Clubhouse Makin Asik Dengan Fitur Clubhouse Links

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Obrolan pribadi di aplikasi Clubhouse akan semakin asik, dengan diumumkannya fitur baru lainnya yaitu ‘Clubhouse links’. Clubhouse links adalah tautan pribadi yang bersifat permanen yang dapat menghubungkan langsung ke room pribadi di Clubhouse.

Dengan adanya fitur baru tersebut, nantinya pengguna Clubhouse bisa membagikan link atau tautan untuk ngobrol secara pribadi. Pengguna juga akan diberikan notifikasi dan dapat masuk ke room untuk memulai obrolan percakapan singkat setiap kali ada yang ingin bergabung.

Selain itu, fitur ini juga akan mempermudah moderator untuk mendengarkan kembali percakapan, yang sebelumnya ia lewatkan sebelum memulai room diskusi yang lebih besar. Clubhouse links, baru diluncurkan dalam versi beta di iOS.

Cara Gunakan ‘Clubhouse links’ :

Pertama klik “+ Room” di hallway, lalu klik “Gather a room using a links”. Kemudian akan ada tautan yang tersalin ke clipboard, yang bisa dikirimkan ke grup, memasukkannya ke dalam kalender, atau menambahkannya ke agenda lainnya.

Tenang saja room akan bersifat pribadi, karena hanya terbuka orang yang punya tautan saja. Pemberitahuan juga akan muncul, saat orang bergabung ke dalam tautan tersebut.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pria Prancis Ancam Ledakkan Diri di Gedung Konsulat Iran

Kepolisian Prancis baru saja menangkap seorang pria yang mengancam akan meledakkan dirinya di konsulat Iran di Paris pada hari Jum’at (19/4).

TERPOPULER

Soal Amicus Curiae, Wasekbid Hankam PB HMI Jangan “Sandera” Kemandirian Hakim MK”

Muhammad Nur Latuconsina menilai, penggunaan istilah amicus curiae tidak ditemukan dalam UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu, maupun UU Nomor 24 tahun 2003 tentang MK terkait penanganan Pilpres.

Rekomendasi :