BerandaNewsASUS ROG Phone 5 Ultimate Hadir di Indonesia Dibandrol...

ASUS ROG Phone 5 Ultimate Hadir di Indonesia Dibandrol Rp19 Juta

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM ASUS ROG Phone 5 Ultimate yang sudah diperkenalkna beberapa waktu lalu akan mulai dijual di pasar Indonesia, dan saat ini sudah bisa dipesan mulai dari 1-10 Oktober 2021.

ADVERTORIAL SPACE

Harga yang ditawarkan di Indonesia yaitu Rp 18.999.000, yang tersedia dalam warna Storm White.

“Dengan hadirnya ASUS ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya,” ungkap ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, Kamis (7/10).

Beberapa perbedaan antara ASUS ROG Phone 5 Ultimate dengan versi yang biasa, antara lain ROG Phone 5 biasa hanya membawa logo ROG dengan RGB yang menyala, ROG Phone 5 Ultimate dibekali layar PMOLED kecil berwarna yang disebut ROG Vision.

Layar PMOLED kecil tersebut, bisa menampilkan animasi visual seperti notifikasi panggilan masuk, status baterai, aktivasi Mode X, dan banyak lagi. Lalu memori yang digunakan Asus ROG Phone 5 Ultimate, lebih besar dari versi yang biasa yakni dengan RAM 18 GB dan ROM 512 GB.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate, memiliki dimensi 173 x 77 x 9.9 mm dengan bobot 239 gram. Pada bagian belakang terdapat layar matriks touch sensor, yang menampilkan nimasi yang dapat disesuaikan sebagai respons terhadap berbagai sistem dan aktivitas yang terjadi di dalam game.

ROG Phone 5 Ultimate membawa prosesor Snapdragon 888 yang dipasangkan dengan RAM 18 GB dan memori internal 512 GB. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 11 dan tampilan antarmuka ROG UI.

Selanjutnya Spesifikasi… 

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Zainut Tauhid Sarankan Budaya “Tongtek” Dihilangkan Saja

H Zainut Tauhid Sa'adi memberikan respons atas kemunculan banyak video konflik membangunkan sahur yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

Aplikasi Karya Anak Bangsa ‘Kipaskipas’, Berikan Pengalaman Berbeda dalam Bermedia Sosial

PT Komunitas Anak Bangsa baru saja meluncurkan aplikasi media sosial baru yang bernama Kipaskipas yang mampu menyatukan penggunanya dengan berbagai macam fitur dalam satu platform.

Pendaftaran IMEI Gadget yang Dibeli dari Marketplace Luar Negeri Tanggung Jawab Ekspedisi

Pendaftaran IMEI merupakan persyaratan yang harus dilalui agar gadget bisa nenangkap sinyal seluler yang tersedia di Indonesia.

China Larang Chipset Komputer dan Server Pemerintah Pakai Buatan Asing

China mengeluarkan kebijakan yang melarang chip komputer dan server milik pemerintah, menggunakan chipset asing.

Teddy “Tabok Mulut” Mardani Ali Sera soal Pemilu Jujur

Teddy Gusnaidi memberikan sentilan keras kepada Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang tidak setuju dengan ucapan Gibran, bahwa ia ingin pemilu berlangsung jujur.

Harga Emas Antam Ngacir, Naik Rp10.000 Hari Ini

Harga emas Antam akhirnya kembali mengalami kenaikan yang signifikan pada perdagangan hari ini, Selasa (26/3).

Kasus BTS 4G Kominfo, Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Divonis 3 Tahun Penjara

Majelis Hakim menjatuhkan hukuman atau vonis tiga tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider empat bulan terhadap Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama.

Terungkap Android 15 Punya Fitur Seperti di iPhone

Android 15 yang rencananya akan segera dirilis pada musim panas 2024, sudah mulai diuji coba sejumlah fitur barunya yakni koneksi melalui satelit.

Android 15 Hadirkan Fitur Audio Sharing, Ternyata Ini Gunanya

Google telah resmi merilis versi Android 15 Developer Preview 2 (DP2), dengan sejumlah fitur baru. Salah satu fitur yang cukup menarik pada versi kali ini adalah fitur Audio Sharing.

Threads Bikin Fitur Trending Now

Threads meluncurkan fitur 'Trending Now', seperti yang ada pada aplikasi X. Fitur ini, diluncurkan aplikasi buata Meta bagi pengguna di Amerika Serikat.