• NEWS

All New BR-V Hadir Dengan Konsep Honda N7X Versi Produksi

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM – Honda kembali kenalkan generasi kedua dari Honda BR-V, yang hadir dengan konsep Honda N7X versi produksi.

    Eksterior dan Interior

    All-New BR-V alami perubahan total, mulai dari eksterior dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Desain baru bagian lampu, dengan LED Headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running Light menyatu grille depan.

    Pada bagian belakang, All-New BR-V terdapat Rear Combi Lamp dilengkapi LED Light Bars dirancang menyatu garis bodi. Kesan kokoh sebuah SUV, juga terlihat dengan penggunaan pelek 17 inci.

    Masuk kebagian interior, All-New BR-V diberikan tiga buah power outlet yang ada di area konsol depan, di kursi baris kedua dan ketiga yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat dengan daya hingga 12 V.

    mobil
    All-New Honda. (Ist)

    Untuk menemani saat berkendara, sudah disiapkan perangkat hiburan dengan layar sentuh berukuran 7 inchi. Perangkat tersebut, sudah bisa Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.

    Tidak hanya itu, All New Honda BR-V juga memberikan beberapa perlengkapan untuk menambah kenyamanan. Mulai dari sandaran tangan baru, penyimpanan benda-benda kecil, tempat cangkir di area konsol.

    Lalu ada pelindung matahari dengan kaca rias dan lampu, kompartemen penyimpanan dengan banyak kantong di belakang kursi penumpang depan, delapan tempat botol air dan kursi baris ketiga yang dapat dilipat.

    Display berukuran layar 4.2 inchi Thin-Film Transistor (TFT) dibagian dasbor juga sudah lengkap mennyajikan berbagai informasi, mulai dari fungsi Honda SENSINGTM, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan sisa bahan bakar, yang dipadukan sistem audio video baru.

    Selanjutnya Mesin…

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER