• HIBURAN

Eva Celia Nangis Girang Dilamar Pacar Saat Ultah ke 29 Tahun

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM Siapa yang tak klepek-klepek ditembak pujaan hati saat ulang tahun, apalagi ini sampai dilamar untuk mengawali jenjang ke hubungan yang lebih serius, tentunya girang banget ya. Inilah yang tampaknya tengah dirasakan oleh Eva Celia Lesmana.

    Dara cantik hasil hubungan suami istri Indra Lesmana dan Sophia Lajtuba tersebut dilamar romantis oleh sang kekasih, Demas Narawangsa di perayaan hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun.

    Tampak Eva pecah air mata bahagianya saat Demas membukakan kotak cincin sambil mengatakan “Will you married me ?”. Mendapati perlakuan romantis itu, Eva pun langsung memeluk pria tampan di depannya itu.

    “Iya… iya,” jawab Eva.

    Video prosesi lamaran yang romantis ini diunggah oleh Sophia Latjuba. Di dalam unggahan video tersebut, sang ibu mendengarkan jawaban atas lamaran tersebut.

    “She said YES!!!!,” tulis @sophia_latjuba88.

    Dalam unggahan itu pula, Demas dan Eva berswafoto bersama. Eva, dalam pelukan sang tunangan, memamerkan cincin di jari manisnya dengan mata yang masih berkaca-kaca.

    Sontak momentum manis ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat luas, termasuk kalangan artis lainnya. Salah satunya adalah penyanyi Fitri Carlina. “Alhamdulillah Selamat Eva & Demas 😍😍❤️❤️,” tulisnya di kolom komentar.

    Selain itu, penyanyi jazz Gamaliel juga menyampaikan ucapan selamat atas hubungan yang dijalin antara Eva dan Demas ini. “omggggg my loveesss @evacelia @demasnarawangsa congratulationsss!!!!,” tulis Gamaliel.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER