• HIBURAN

Netflix Rajai Penghargaan Piala Emmy Awards 2021

BERITA TERKAIT

Lebih

    HOLOPIS.COM – Netflix berhasil memenangkan piala Emmy terbanyak dan merupakan platform yang pernah memenangkan paling banyak piala Emmy sepanjang sejarah.

    Netflix berhasil meraup 44 piala secara total di tahun 2021.

    Tidak hanya menyabet mayoritas piala, jumlah kemenangan Netflix bahkan tidak ada apa-apanya dibandingkan saingan platformnya yang menduduki nomor dua, yaitu HBO.

    Tidak sampai setengahnya Netflix HBO, dan HBO Max berhasil memenangkan 19 piala secara total.

    Netflix juga berhasil menggandakan penghargaannya pada tahun ini, dimana tahun lalu, Netflix berhasil memenangkan 21 penghargaan.

    Drama “The Crown” berhasil memenangkan serial drama terbaik. Untuk serial terbatas terbaik juga dimenangkan oleh Netflix, yaitu “The Queen’s Gmabit.

    Aktor terdama terbaik dimenangkan oleh Josh O’Connor yang memerankan Pangeran Charles di “The Crown”, dan aktris terbaik dimenangkan oleh Olivia Colman yang memerankan Ratu Elizabeth II di “The Crown”.

    Aktor pendukung drama terbaik dimenangkan oleh Tobias Menzis “The Crown”, dan aktris pendukung drama terbaik disabet oleh Gillian Anderson “The Crown.

    Anda bisa melihat daftar lengkap pemenang Piala Emmy Awards 2021 melalui website resmi Emmy Awards di https://www.emmys.com/awards/nominees-winners

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER