• NEWS

Presiden Jokowi Bagikan Video Seru Olahraha Bareng Jan Ethes

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM Presiden Joko Widodo membagikan video serunya saat bersama sang cucu, Jan Ethes di Istana Negara Yogyakarta.

    Dalam videonya, Presiden Jokowi mengaku tak terasa bahwa sang cucu cepat sekali besar. Apalagi sepanjang pandemi ini, Presiden jarang sekali bertemu dengan putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Ananda itu.

    “Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat. Satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, saya jarang bertemu dengan cucu saya ini,” kata Presiden Jokowi, Minggu (19/9).

    Ia berharap besar agar pandemi Covid-19 segera teratasi dan kehidupan dapat kembali normal.

    “Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan,” ujarnya.

    Video rekaman momentum keseruan Jan Ethes dengan kakeknya itu pun mendapatkan pujian dari netizen. Bahkan ada yang menyampaikan rasa salutnya kepada Presiden Joko Widodo yang mau meluangkan waktu berinteraksi dengan sang cucu secara langsung.

    “Salut pak jokowi ditengah kesibukan mengatur negara indonesia masih bisa meluangkan waktu untuk keluarga memberikan didikan keluarga kepada cucu jan ethes memberikan kasih sayang seorang kakfk.kepada cucu saluttt,” tilis Yosuahercules Tanamal di kolom komentar Facebook.

    Kemudian ada juga yang mendoakan kebaikan kepada Kepala Negara dan sang cucu itu.

    “Tuhan memberkati Bpk Presiden beserta keluarga. Semoga sehat selalu,” tulis Novi Powa.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER