• NEWS

Persija Incar Kemenangan Perdana Saat Hadapi Persipura

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM – Persija mengawali BRI Liga 1 2021/2022 dengan dua hasil imbang. Pertama ditahan imbang PSS 1-1 dan kedua berbagi poin lagi dengan PSIS dengan skor 2-2.

    Di laga ketiga, Persija akan menantang tim elite asal Papua, Persipura, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9), pukul 20.45 WIB. Pelatih Persija, Angelo Alessio, bertekad membawa timnya meraih tiga poin perdana di musim ini.

    Jeda sepekan menuju pertandingan ketiga telah dimanfaatkan untuk mengevaluasi kelemahan anak didiknya dan mempelajari gaya main Persipura.

    “Kami mencoba untuk lebih baik lagi agar bisa mengurangi kesalahan dari pertandingan sebelumnya,” kata Angelo seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Minggu (19/9).

    “Kami fokus berlatih pada beberapa hal. Kami mencoba membenahi dalam penguasaan bola maupun saat kehilangan bola. Lalu saat situasi kami harus melakukan tekanan ketat pada saat lawan menguasai bola. Saya pikir kami telah berlatih dengan baik dan harus menjaga hal tersebut,” tuturnya.

    “Persipura tim yang punya karakter kuat dan memiliki struktur organisasi yang baik. Kami harus lebih fokus dan saya pikir kami harus lebih percaya diri karena performa kami sudah bagus di laga terakhir. Tapi kami butuh lebih baik lagi untuk meraih kemenangan,” ucap pelatih berusia 56 tahun tersebut.

    Sementara itu, Osvaldo Haay, striker Persija mengatakan bahwa mental pemain tidak menurun meski belum meraih hasil maksimal di dua partai awal.

    “Kalau bicara soal mental tentu saya dan teman-teman lain memiliki mental untuk fight dalam pertandingan. Mental kami sangat siap untuk memberikan yang terbaik,” ucapnya.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER