• NEWS

Polri Klaim Keamanan Nakes Terjaga Saat PON Papua

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pihak kepolisian mengklaim bahwa kondisi keselamatan para tenaga kesehatan akan aman dan baik baik saja selama gelaran PON XX Papua.

    Klaim tersebut dilontarkan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri merespon permintaan Ikatan Dokter Indonesia untuk perlindungan tenaga nakes merujuk pada kejadian di Dstrik Kiwirok, Papua beberapa waktu lalu.

    “Tentunya ketika ada dorongan untuk bisa mengamankan nakes, ya itu menjadi perhatian TNI-Polri. Sehingga pelayanan-pelayanan kesehatan di Papua bisa berjalan dengan baik,” kata Rusdi, Minggu (19/9).

    Rusdi juga sesumbar bahwa pihaknya sudah melakukan identifikasi masalah yang kemungkinan akan timbul selama pelaksanaan PON Oktober mendatang.

    “Bagaimana peningkatan daripada eskalasi aktivitas dari KKB ini sendiri, itu menjadi perhatian dari Mabes Polri dan TNI. Itu sedang dikerjakan,” tukasnya.

    “Tentunya juga Polri, TNI beserta instansi lain telah siapkan langkah-langkah untuk pencegahan daripada gangguan yang disebabkan oleh KKB,” tambahnya.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER