BerandaNewsGerindra Lampung Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

Gerindra Lampung Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa (31/8). Rapat koordinasi itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD Partai Gerindra se Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Muzani menyampaikan terimakasih atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra di Lampung. Berkat mereka dan seluruh kader di Indonesia, Partai Gerindra berada di posisi terbesar kedua dalam berbagai hasil lembaga survei nasional.

“Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainya. Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024,” kata Muzani di lokasi.

Untuk itu, Muzani meminta kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

“Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya,” tegas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI itu.

“Untuk bisa tercapainya tujuan partai yakni sebagai partai pemenang pemilu, maka penting bagi kita untuk menjaga komitmen kita, menjaga soliditas kita, dan menjaga ritme perjuangan kita. Dengan begitu Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di 2024,” tambah Muzani.

Maka semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra harus semua berbenah dalam menyambut Pemilu 2024, terutama di dapilnya masing-mading. Demikian juga dengan pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan dari pusat sampai ranting.

Sebelumnya, dalam rapat koordinasi DPD Gerindra Lampung, yang dihadiri oleh angota DPRD berserta seluruh DPC Partai Gerindra mendeklarasikan dukungnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar bersedia maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.
Deklarasi dibacakan oleh Sekretaris DPD Gerindra Lampung H. Patimura dan diserahkan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di dampingi oleh anggota DPR RI Gerindra Dwita Ria Gunadi, dan pengurus DPP Partai Gerindra Muchlido dan Setyoko.

Deklarasi itu juga dihadiri oleh fungsionari DPC Gerindra Lampung mulai dari Bandar Lampung, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Barat, Lampung Selatan, Metro, Pesawaran, Piring Sewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Way Kanan.

“Kami meminta kesediaan Bapak H. Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden Tahun 2024 yang akan datang dan kami siap bekerja keras, bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat Lampung untuk mensukseskan dan memenangkan Pilpres 2024,” kata Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Patimura mewakili seluruh pengurus DPC Gerindra se Provinsi Lampung.

“Kami seluruh pengurus, anggota, kader, simpatisan dan seluruh keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lamping akan menyingsingkan lengan baju, bahu membahu, bergotong royong bersama petani, buruh, nelayan, pedagang, tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan semua komponen masyarakat lainnya untuk memenangkan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024,” tegas Patimura.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Arteta Akui Arsenal Sedang Dihadapkan Ujian Sulit

Arsenal harus mengakui ketangguhan Aston Villa di Liga Inggris pekan ke-33. Manajer Mikel Arteta pun menyampaikan bahwa akibat dari kekalahan tersebut, The Gunners dihadapkan dengan ujian yang sulit saat ini.

TERPOPULER

Alvin Lim Tegur Pendeta Gilbert, Hormati Ibadah Umat Islam

Alvin Lim memberikan kritikan dan teguran kepada Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilainya telah merendahkan dan menghina syariat agama Islam di dalam salah satu sesi khotbahnya.

Rekomendasi :