BerandaNewsKesehatanPresiden Jokowi Dorong Vaksinasi ke Pelajar Lebih Dimasifkan

Presiden Jokowi Dorong Vaksinasi ke Pelajar Lebih Dimasifkan

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COMSaat ini proses pembelajaran tatap muka (PTM) sudah mulai dilakukan di berbagai daerah, khususnya di kawasan yang sudah ditetapkan sebagai zona hijau atau dengan status PPKM level 3.

ADVERTORIAL SPACE

Untuk itu, Presiden Joko Widodo meminta agar vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar terus dimasifkan.

Program vaksinasi ini diutamakan untuk daerah-daerah dengan angka penularan kasus Covid-19 yang tinggi.

“Saya juga sudah perintahkan agar kegiatan vaksinasi bagi pelajar dan santri ini dilakukan secara besar-besaran, masif. Terutama di daerah-daerah yang tingkat penyebaran Covid-nya tingkat penularan Covid-nya tinggi,” kata Presiden saat meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8).

Dalam peninjauan tersebut, Presiden menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para pelajar dan santri mengenai keinginan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka di sekolah. Para pelajar pun menjawabnya dengan antusias dan serentak.

“Apakah sudah ingin belajar tatap muka, pembelajaran tatap muka?” tanya Presiden. “Mau,” jawab para peserta vaksinasi secara serentak.

Pada kesempatan itu, Kepala Negara kembali mengingatkan para pelajar dan santri agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan apabila kegiatan pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan.

“Tapi tentu saja kalau sudah dimulai pembelajaran tatap muka, saya berharap anak-anak tetap harus disiplin menjaga protokol kesehatan,” ucap Kepala Negara.

Selanjutnya, Presiden mengimbau para pelajar untuk mengikuti dan mendukung program vaksinasi Covid-19 yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

“Ayo kita semuanya pakai masker, dan cepat-cepat kita semuanya ayo menuju ke (sentra) vaksinasi, minta vaksinasi, segera divaksin,” ucap Kepala Negara.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Kulit Kering Saat Berpuasa? Begini Cara Mengatasinya

Kulit kering tentu menjadi salah satu hal yang mengganggu penampilan. Kulit kering pun akan semakin terasa ketika kita sambil menjalankan ibadah puasa, karena tubuh kekurangan asupan cairan. Maka dari itum berikut ini cara mengatasinya!

Tim Hukum Anies dan Ganjar Minta Mensos dan Menkeu Dihadirkan, Begini Jawaban MK

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dua kubu pemohon dalam gugatan PHPU (perselisihan hasil pemilihan umum), yakni 01 Anies-Imin dan 03 Ganjar-Mahfud kompak untuk mendesak Majelis Hakim...

Sidang Gugatan PHPU Ditunda Sampai Senin, Ini Agendanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sidang gugatan PHPU (perselisihan hasil pemilihan umum) hari kedua sudah selesai. Majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menunda persidangan hingga hari Senin...

Otto Hasibuan Pukul Balik Tuduhan Kecurangan Pemilu 2024 : Kami Buktikan!

Anggota Tim Kuasa Hukum pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Otto Hasibuan membantah pihaknya melakukan kecurangan dalam pelaksanaan Pilpres 2024.

Zainut Tauhid Sarankan Budaya “Tongtek” Dihilangkan Saja

H Zainut Tauhid Sa'adi memberikan respons atas kemunculan banyak video konflik membangunkan sahur yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

Teddy “Tabok Mulut” Mardani Ali Sera soal Pemilu Jujur

Teddy Gusnaidi memberikan sentilan keras kepada Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang tidak setuju dengan ucapan Gibran, bahwa ia ingin pemilu berlangsung jujur.

Harga Emas Antam Ngacir, Naik Rp10.000 Hari Ini

Harga emas Antam akhirnya kembali mengalami kenaikan yang signifikan pada perdagangan hari ini, Selasa (26/3).

Kasus BTS 4G Kominfo, Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Divonis 3 Tahun Penjara

Majelis Hakim menjatuhkan hukuman atau vonis tiga tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider empat bulan terhadap Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama.

6 Menu Sahur yang Menyehatkan

Makanan sehat dan bergizi diperlukan ketika sahur, untuk memulai hari dalam menjalankan ibadah puasa. Sebab, ketika berpuasa tubuh melakukan penyesuaian dengan pola makan baru yang dimana makan dua kali dalam sehari.

Siapa Sangka, Penggunaan Kacamata Anti Radiasi Jadi Hal Penting

Kita terpapar radiasi setiap hari, baik dari sinar matahari, peralatan elektronik, maupun perangkat teknologi lainnya. Apakah kacamata anti radiasi penting?