BerandaNewsSanksi Tilang Pelanggar Ganjil Genap Mulai Berlaku Besok Di Jakarta

Sanksi Tilang Pelanggar Ganjil Genap Mulai Berlaku Besok Di Jakarta

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sanksi tilang kepada pelanggar sistem ganjil genap mulai berlaku Rabu (1/9) akan diterapkan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Sistem ganjil genap di 3 ruas jalan teesebur yakni Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Rasuna Said diperpanjang seiring dengan penerapan PPKM level 3 di DKI Jakarta.

“Penerapan tilang ini akan kita mulai pada tanggal 1 September,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (31/8).

Penindakan tilang ini merujuk pada Pasal 287 ayat 1 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Disampaikan Sambodo, penindakan ini akan dilakukan dengan dua cara, yakni secara manual dan lewat tilang elektronik atau ETLE.

Sambodo kembali menegaskan bahwa sistem ganjil genap berlaku untuk seluruh kendaraan berpelat hitam.

“Baik pelat pribadi maupun pelat khusus untuk instansi, jadi kalau instansi ingin melewati ganjil genap silakan menggunakan pelat dinasnnya masing-masing, baik itu pelat dinas TNI/Polri atau pelat instansi lainnya,” tuturnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Foreplay Asyik, Bikin Hubungan Seks Makin Panas dan Berapi

Hubungan ranjang antara suami istri akan semakin asyik dan hangat jika melakukan foreplay yang memenuhi fantasi dan keinginan masing-masing.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu Until the End – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lagu berjudul Until the End merupakan salah satu lantunan hits milik band rock ternama Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Lagu Until the End...

Rekomendasi :