BerandaNewsInternasionalDua Pria Jepang Meninggal Dunia Usai Terima Dosis Kedua...

Dua Pria Jepang Meninggal Dunia Usai Terima Dosis Kedua Vaksin Moderna

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

HOLOPIS.COM – Dua orang meninggal dunia setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 Moderna di Jepang.

ADVERTORIAL SPACE

Hal ini bertepatan setelah ditemukanya beberapa dosis vaksin Moderna di Jepang, yang ternyata terkontaminasi, demikian dikatakan oleh Kementerian Kesehatan Jepang pada hari Sabtu (28/8).

Dua pria berusia 30an tersebut meninggal pada bulan ini, setelah menerima suntikan kedua vaksin Moderna, demikian dikatakan Kementrian Jepang pada sebuah pernyataan.

Masing-masing korban menerima suntikan dari manufaktur yang ternyata bermasalah dan dihentikan sementara pada hari Kamis (26/8). Penyebab kematian dua pria tersebut saat ini masih diinvestigasi.

Diketahui Jepang menahan pendistribusian vaksin Moderna sebanyak 1,63 juta dosis yang akan dikirimkan ke 863 pusat vaksinasi di seluruh negara.

Penghentian itu dilakukan seminggu setelah distributor domestik, Takeda Pharmaceutical, menerima laporan terkait dosis yang terkontaminasi.

“Untuk saat ini, kami belum menemukan bukti bahwa penyebab kematian kedua pria tersebut adalah vaksin Moderna,” kata Moderna dan Takeda pada sebuah pernyataan, dilansir dari CNBC.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Israel Serang Rafah, Sudah Bom 4 Rumah Warga

Israel melanjutkan serangan mereka ke Rafah, lokasi terakhir Gaza yang masih belum diserang dan merupakan tempar perlindungan para masyarakat di Jalur Gaza. Israel mengebom setidaknya empat rumah dan meningkatkan ketakutan jutaan warga Palestina.

Zainut Tauhid Sarankan Budaya “Tongtek” Dihilangkan Saja

H Zainut Tauhid Sa'adi memberikan respons atas kemunculan banyak video konflik membangunkan sahur yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

6 Orang Tewas dalam Tragedi Runtuhnya Jembatan di Baltimore AS

Amerika Serikat sedang dihebohkan dengan tragedy runtuhnya jembatan di Baltimore akibat tertabrak oleh kapal kargo milik Singapura pada hari Selasa (26/3) waktu Amerika Serikat. Sebanyak 6 pekerja masih hilang dan diperkirakan sudah meninggal dunia.

Menhan Prabowo Terima Tawaran Kerja Sama Bilateral dengan Ceko

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyambut positif tawaran kerja sama yang disampaikan pemerintah Ceko di bidang pertahanan.

Prabowo Subianto Terima Surat Ajakan Peningkatan Kerja Sama dari Kanselir Jerman

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima surat dari Kanselir Jerman Olaf Scholz yang berisi ajakan kerja sama bidang pertahanan.

Netanyahu Ogah Kirimkan Delegasi Israel Bahas Gencatan Senjata di PBB

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengirimkan delegasi ke Washington, setelah Amerika Serikat tidak mem-veto proposal Dewan Keamanan PBB terkait gencatan sejata di Gaza.

Teddy “Tabok Mulut” Mardani Ali Sera soal Pemilu Jujur

Teddy Gusnaidi memberikan sentilan keras kepada Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang tidak setuju dengan ucapan Gibran, bahwa ia ingin pemilu berlangsung jujur.

Harga Emas Antam Ngacir, Naik Rp10.000 Hari Ini

Harga emas Antam akhirnya kembali mengalami kenaikan yang signifikan pada perdagangan hari ini, Selasa (26/3).

Kasus BTS 4G Kominfo, Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Divonis 3 Tahun Penjara

Majelis Hakim menjatuhkan hukuman atau vonis tiga tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider empat bulan terhadap Direktur PT Multimedia Berdikari Sejahtera Windi Purnama.

AS Sebut Ukraina Tak Terlibat dalam Penembakan Gedung Moskow

Ukraina dicurigai Rusia sebagai negara yang terlibat dalam serangan penembakan massal di gedung konser Moskow pada hari Jum’at (25/3).