BerandaNewsBrasil Akan Hadapi Jerman pada Pertandingan Perdana Grup D Olimpiade Tokyo

Brasil Akan Hadapi Jerman pada Pertandingan Perdana Grup D Olimpiade Tokyo

Lainnya :

HOLOPIS.COM – Finalis Olimpiade Rio 2016 Brasil dan Jerman akan bertemu pada hari pertama pembukaan sepak bola pria di Grup D.

Sementara tuan rumah Jepang memulai pertandingan mereka di Stadion Tokyo.

Ingat ekstasi dan kegembiraan di Stadion Maracanã ketika Neymar Jr. mencetak gol kemenangan tendangan penalti di Olimpiade Rio 2016 untuk mengamankan medali emas sepak bola putra Brasil?

Ini adalah momen yang lebih suka dilupakan oleh penggemar Jerman, karena tim mereka berada di pihak yang kalah saat itu. Namun kini, pada Olimpiade Tokyo 2020 2021, kedua tim akan kembali bertemu di hari pertama kompetisi putra pada Kamis, 22 Juli, di International Stadium Yokohama.

Tuan rumah Jepang juga beraksi pada hari Kamis, menghadapi Afrika Selatan dalam pertandingan Grup B di Stadion Tokyo, saat kegembiraan tumbuh di negara itu. Kubo Takefusa yang dianggap sebagai bintang Jepang berikutnya akan beraksi.

Pertandingan sepak bola putra lainnya pada 22 Juli adalah: Meksiko vs Prancis di Grup A, Selandia Baru vs Republik Korea dan Honduras vs Rumania di Grup B, Mesir vs Spanyol dan Argentina vs Australia di Grup C, dan Pantai Gading vs Arab Saudi di Grup D.

 

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Rekap Hasil Perempat Final Liga Champions : 4 Tim Berjaya

Perempat final Liga Champions musim 2023/2024 telah rampung seluruhnya, empat tim terbaik berhasil memastikan langkahnya ke partai semifinal. Berikut rekap hasil seluruh pertandingan perempat final di artikel ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :