NewsKesehatanCatat! Ini Waktu Onani Paling Ideal untuk Remaja

Catat! Ini Waktu Onani Paling Ideal untuk Remaja

BERITA TERKAIT

5 Manfaat Onani Bagi Cowok

Seks Jadi Solusi Tidur Nyenyak Di Malam Hari

Catat, Sering Ciuman Bisa Bakar Kalori

HOLOPIS. COM- Masturbasi atau onani menjadi hal yang biasa dilakukan pria atau wanita di usia remaja. Kegiatan ini adalah kegiatan memuaskan hasrat seksual yang dilakukan secara mandiri atau diri sendiri.

Pakar seks Dr Boyke mengatakan, kegiatan onani atau masturbasi itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Dari survei yang dilakukan terhadap pria yang belum menikah, 99 persen sudah melakukan masturbasi atau onani. Sedangkan wanita yang belum menikah sekitar 68 persen.

Sementara, untuk pria yang sudah menikah rata-rata masih melakukan onani ada sekitar 63 persen dan untuk wanita yang sudah menikah ada 42 persen yang masih melakukan.

“Itu biasa dan normal dilakukan di saat pubertas,” kata Dr Boyke dalam channel Youtubenya.

Lantas, sebenarnya berapa sih jumlah yang normal yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita ukuran remaja untuk kegiatan onani atau masturbasi.

“Untuk pria remaja yang normal itu 3 hari sekali,” imbuh Boyke.

Lalu berapa jumlah yang normal untuk wanita, Dr Boyke menyebutkan seminggu dua kali adalah jumlah yang ideal untuk melakukan onani tersebut.

Dan Dr Boyke mewanti-wanti agar wanita tidak terlalu sering melakukan masturbasi.

“Hati-hati kalau terlalu sering masturbasi untuk wanita malah bisa merusak selaput dara,” tukasnya.

Para pria remaja juga diharapkan tidak terlalu sering melakukan itu bahkan ketika sudah menikah. Hal tersebut dikarenakan bisa berisiko ketika onani dianggap lebih nikmat dibandingkan berhubungan badan.

Dr Boyke pun menyarankan untuk menghindari segala kegiatan aktifitas berbau pornografi maupun makanan yang bisa mengundang hasrat seksual seperti coklat, daging kambing dan juga kerang.

“Kalau terlalu sering onani dianggap lebih nikmat, ini bisa berbahaya untuk hubungan rumah tangga,” tutupnya. (MIB)

BERITA TERBARU

TERPOPULER