BerandaNewsKesehatanWagub: Pemprov DKI Jakarta Siap Terapkan PPKM Darurat

Wagub: Pemprov DKI Jakarta Siap Terapkan PPKM Darurat

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rencana pemberlakuan PPKM Darurat muncul seiring dengan adanya lonjakan kasus Corona (COVID-19).Pemprov DKI Jakarta mengaku siap jika kebijakan ini harus dilakukan.
“Insyaallah DKI sejak awal siap. Apa pun yang menjadi kebijakan yang diputuskan oleh pemerintah pusat, DKI siap melaksanakannya dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kepada wartawan, selasa (29/6).
Riza menyampaikan jajaran Pemprov DKI Jakarta telah menggelar rapat bersama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Riza memastikan akan ada kebijakan baru yang ditetapkan dalam waktu dekat ini.
Sebelumnya, lonjakan COVID-19 akibat varian delta terus bertambah di DKI Jakarta. Rumah sakit dan tempat isolasi juga penuh. Saat ini, pemerintah akan mengambil langkah tegas untuk menekan angka penularan COVID-19 dan varian baru yang jauh lebih cepat penularanya. Masyarakat dihimbau untuk selalu mematau protokol kesehatan dan menerapkan selalu 5 M.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pj Bupati Rote Ndao Tiru Gaya Ahok Buka Posko Pengaduan

Penjabat (Pj) Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu menerapkan konsep posko penerimaan pengaduan masyarakat secara langsung.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :