BerandaNewsHiburanPenyanyi Bunga Citra Lestari Positif COVID-19

Penyanyi Bunga Citra Lestari Positif COVID-19

Lainnya :

Melalui Akun Instagram, Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL mengabarkan bahwa dirinya terpapar Virus Corona-19.
“Aku baru saja pulang dan dinyatakan positif virus corona. Sekarang aku sedang dalam isolasi dan Insya Allah akan cepat kembali pulih segera,” tulis BCL.
Dalam Unggahannya, BCL terlihat berada  di rumah sakit dan duduk di kursi tunggu dengan menggunakan masker dua lapis. Sementara di foto selanjutnya, BCL terlihat berbaring di ruang periksa bersama tenaga kesehatan yang memeriksa dirinya.

20210615 101312
Doc, IG: BCL

BCL dalam Caption nya mengingatkan semua orang untuk menjaga kesehatan terhadap diri sendiri dan lindungi orang-orang yang di cintai.
Tingkatkan sistem imun, dan jangan anggap ini remeh. Sampai bertemu kembali, saya akan segera pulih total”, ujar BCL.
Sebelumnya, pemerintah melaporkan ada penambahan kasus baru sebanyak 8 ribu lebih di Indonesia. Pemerintah Indonesia juga terus mengingatkan masyarakat dan semua orang untuk tetap menjaga kesehatan, jauhi kerumunan, cuci tangan, dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.
Sementara itu, hingga saat ini pemerintah masih terus melakukan proses vaksinasi kepada masyarakat. (RPG)

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

RESEP : Cara Buat Batagor di Rumah Kalahkan Abang-abang Depan SD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Batagor menjadi menu jajanan yang kerap kali kita temui di depan sekolahan, bahkan terkadang gerobaknya menyatu dengan...

TERPOPULER

Alvin Lim Tegur Pendeta Gilbert, Hormati Ibadah Umat Islam

Alvin Lim memberikan kritikan dan teguran kepada Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilainya telah merendahkan dan menghina syariat agama Islam di dalam salah satu sesi khotbahnya.

Rekomendasi :