BerandaNewsInternasionalInggris Akan Donasikan Ratusan Juta Vaksin Covid-19 ke Negara Miskin

Inggris Akan Donasikan Ratusan Juta Vaksin Covid-19 ke Negara Miskin

Lainnya :

LONDON, HOLOPIS.COM – Inggris dikabarkan akan mendonasikan setidaknya 100 juta surplus vaksin covid untuk negara-negara lain pada tahun demikian, demikian disampaikan oleh PM Inggris, Boris Johnson.
Sembari bersiap untuk menyambut para pemimpin dunia ke Cornwall untuk KTT G7, Johnson bersumpah untuk “mengambil langkah besar dalam mengalahkan pandemi ini untuk selamanya”.
Tindakan Johnson didasarkan pada permintaannya kepada negara-negara demokrasi terkemuka dunia untuk membantu memvaksinasi seluruh dunia pada akhir tahun depan.
Pada KTT akhir pekan ini, diharapkan para pemimpin G7 akan mengumumkan komitmen untuk menyediakan setidaknya satu miliar dosis vaksin virus corona ke seluruh dunia dan melalui pembagian dosis serta pembiayaan.
Presiden AS, Joe Biden telah menawarkan untuk memberi 500 juta dosis vaksin Pfizer untuk didonasikan ke negara-negara yang lebih miskin.
Dibawah komitmen Britania Raya, 5 juta dosis vaksin akan didonasikan di akhir September tahun ini, dimulai dari minggu depan ke negara-negara yang sangat miskin.
Johnson juga telah berkomitmen untuk mendonasikan 95 juta dosis vaksin di tahun depan, dengan menambah 25 juta lagi pada akhir 2021.
Dari keseluruhan 100 juta dosis vaksin, 80% akan diberikan secara internasional melalui program COVAX berbagi vaksin. Pemerintah mengatakan donasi pertama dari 5 juta dosis dari Inggris tidak akan mengganggu program vaksinasi dalam negeri mereka. (zik)

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Foreplay Asyik, Bikin Hubungan Seks Makin Panas dan Berapi

Hubungan ranjang antara suami istri akan semakin asyik dan hangat jika melakukan foreplay yang memenuhi fantasi dan keinginan masing-masing.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu Until the End – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lagu berjudul Until the End merupakan salah satu lantunan hits milik band rock ternama Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Lagu Until the End...

Rekomendasi :