BerandaNewsInternasionalAkhirnya Twitter Akan Berikan Fitur Edit Tweet! Eits, Tapi Ada Bayarannya

Akhirnya Twitter Akan Berikan Fitur Edit Tweet! Eits, Tapi Ada Bayarannya

Lainnya :

HOLOPIS.COM Siapa nih yang udah lama berharap Twitter punya fitur baru yaitu edit Tweet yang udah kadung diunggah?.
Fitur seperti ini sudah ada di media sosial lainnya, seperti Instagram dan Facebook, sehingga memudahkan para penggunanya jika melakukan kesalahan pada postingan yang sudah kadung diunggah.
Baru-baru ini, situs microblogging Twitter mengumumkan peluncuran awal dari versi Twitter Blue, yang merupakan layanan berlangganan baru untuk pengguna listrik, dengan harga sekitar $3 per bulan atau sekitar 43 ribu rupiah untuk penggunanya di kawasan Kanada dan Australia.
“Mulai hari ini, kami akan meluncurkan iterasi pertama Twitter Blue kami di Australia dan Kanada. Harapan kami dengan fase awal ini adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang akan membuat pengalaman Twitter Anda lebih disesuaikan, lebih ekspresif, dan secara umum lebih,” tulis Twitter di blog resmi mereka, Kamis (3/6).
Namun, meskipun pelanggan Twitter Blue akan mendapatkan akses ke fitur-fitur premium, layanan tersebut masih akan menyertakan dan promosi, yang merupakan hal yang masih dijengkelkan para pengguna.
Dimulai hari Kamis, Twitter Blue mulai bisa diakses di Kanada dan Australia khusus untuk iOS. Twitter mengatakan fitur baru ini tentu saja akan berlaku di negara-negara lain dan android seiring dengan berjalannya waktu.
Hmmm.. pada mau nggak nih bayar untuk fitur baru Twitter?.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

3 Warga Meninggal Dunia Imbas Longsor dan Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Bencana banjir lahar dingin di kawasan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ternyata menimbulkan korban jiwa.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :