BerandaNewsInternasionalPerdana Menteri Inggris, Boris Johnson Menikah Untuk Ketiga Kalinya

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson Menikah Untuk Ketiga Kalinya

Lainnya :

HOLOPIS.COM – Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson menikahi tunanganya Carrie Symmonds dalam sebuah prosesi pernikahan yang tertutup dan direncanakan dengan rahasia di Katedral Westminster.
Pernikahan sederhana itu diselenggarakan dengan “upacara kecil” pada Sabtu sore, demikian dikatakan oleh sebuah sumber dari Downing Street (rumah dinas Perdana Menteri).
Dilansir dari The Mail, pernikahan tersebut memiliki 30 tamu, sesuai dengan peraturan maksimum tamu untuk perkumpulan selama pandemi Covid-19.
Saat ini Perdana Menteri Boris Johnson diketahui sudah kembali kerja.
Pernikahan Boris Johson ini adalah pernikahan pertama oleh seorang Perdana Menteri ketika ia sedang menjabat selama hampir 200 tahun.
Boris Johnson sendiri dikenal tidak terlalu suka membahas kehidupan pribadinya. Ia selalu menolak untuk menjawab pertanyaan terkait hubungannya dalam beberapa tahunt terakhir. Sehingga pernikahannya yang mendadak dan dilakukan secara tertutup ini cukup membuat banyak orang bahkan di lingkunganya cukup kaget.
Istri Boris Johnson, Carry Symmonds dulu bekerja di kantor pers Partai Konservatif, dimana ia pertama kali bergabing pada tahun 2010, dan dua tahun kemudian dia bergabung pada tim sukses kampanye Boris Johnson untuk terpilih kembali sebagai walikota di London.
Dia menjadi kepala komunikasi partai sebelum berhenti pada tahun 2018 untuk bekerja di bagian humas organisasi konservasi laut Oceana. Symmonds kemudian menjadi kepala komunikasi untuk kelompok konservasi the Aspinall Foundation pada bulan Januari.
Pasangan itu pertama kali dikaitkan secara romantis oleh media pada awal tahun 2019. Pada Februari 2020, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah bertunangan dan Symmonds sedang mengandung.
Putra mereka, Wilfred, lahir April lalu.
Boris Johnson dan mantan istrinya, Marina Wheeler, mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2018 setelah 25 tahun pernikahan.
Sebelumnya pada tahun 1987 hingga 1993, Boris Johnson menikah dengan Allegra Mostyn-Owen. (MIB)

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pj Bupati Berharap Momen Pilkada di Rote Ndao Jadi Tonggak Sejarah Perubahan

Penjabat (Pj) Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu mengajak semua stakeholder dan masyarakat menjadikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 sebagai tonggak sejarah.

TERPOPULER

Soal Amicus Curiae, Wasekbid Hankam PB HMI Jangan “Sandera” Kemandirian Hakim MK”

Muhammad Nur Latuconsina menilai, penggunaan istilah amicus curiae tidak ditemukan dalam UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu, maupun UU Nomor 24 tahun 2003 tentang MK terkait penanganan Pilpres.

Rekomendasi :