MiliterJadi Panglima TNI, Andika Perkasa : Saya Akan Melaksanakan Tugas Sebaik-baiknya

Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa : Saya Akan Melaksanakan Tugas Sebaik-baiknya

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan, bahwa dirinya akan melanjutkan program kerja yang selama ini sudah dijalankan oleh Panglima TNI sebelumnya.

“Program kerja kita akan melanjutkan secara umum, karena kita sudah dibatasi ruang, dimana tugas-tugas kita dicantumkan juga di dalam UU nomor 34 tahun 2004,” kata Jenderal Andika di Istana Negara Jakarta, Rabu (17/11).

Pun demikian, ia mengatakan bahwa untuk persoalan detail kinerja yang ada akan dilakukan perubahan, namun dalam konteks perbaikan.

“Jadi saya akan terus (melanjutkan). Tapi memang detailnya saja dari tiap-tiap tugas yang perlu mungkin sedikit evaluasi dan perbaikan sana sini,” ujarnya.

Tidak dijelaskan secara rinci apa saja perbaikan yang dimaksud oleh Andika Perkasa. Namun ia menyatakan bahwa dirinya siap menjalankan tugas sebaik-baiknya, sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Presiden.

“Saya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tegas Andika.

Terakhir, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengajak kepada seluruh prajurit TNI di seluruh Indonesia untuk menjadi diri sendiri dan semakin solid.

“Seluruh prajurit TNI di seluruh Indonesia, saya ingin kita menjadi bagian dari kita sendiri dari kita semua di tengah keluarga, teman, maupun sanak saudara kita, karena kita bagian dari kita,” pungkasnya.

BERITA TERBARU

TERPOPULER