BerandaNewsMiliterKSAL Berikan Brevet Kehormatan Ke Panglima TNI dan Menlu

KSAL Berikan Brevet Kehormatan Ke Panglima TNI dan Menlu

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Yudo Margono memberikan sejumlah brevet kehormatan Hidro-Oseanografi kepada sejumlah Menteri termasuk Panglima TNI.

ADVERTORIAL SPACE

Penyematan tersebut dilakukan langsung Yudo kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahajanto di Mako Pushidrosal kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (19/10).

Selain Panglima TNI, Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi ini juga disematkan kepada 2 pejabat negara yaitu Menteri Luar Negeri RI Retno Priansari Marsudi dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

“Penyematan Brevet kehormatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati 100 tahun Hari Hidrografi Dunia tahun 2021,” seperti dikutip dari siaran pers Puspen TNI, Rabu (20/10)

Pemberian Brevet kehormatan ini didasarkan atas kerjasama yang erat dan harmonis antara Pushidrosal dengan kementerian dan lembaga pemerintah terkait dalam mendukung tugas pokok Pushidrosal sebagai Lembaga Hidrografi Militer dan lembaga Hidrografi Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga menyempatkan diri meletakan batu pertama proses pembangunan gedung kantor sisi timur Mako Pushidrosal.

Selanjutnya Panglima TNI menyaksikan pameran alat survey dan pemetaan laut milik Pushidrosal dan meninjau pelaksanaan vaksinasi masyarakat Maritim serta membagikan bantuan sosial kepada masyarakat secara simbolis.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Dan Keluarga

Kodim 1710/Mimika menggelar acara buka puasa Prajurit dan keluarga yang dipimpin Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Proses Sertijab Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI dan Aslog Panglima TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, dan Aslog...

Kawal Mudik Lebaran 2024, TNI Kerahkan 67.955 Personel dan Alutsista Angkut Pemudik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024 yang dipimpin oleh Menko PMK...

Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Jelang Maghrib di Kuala Kencana

HOLOPIS.COM, TIMIKA - Kodim 1710/Mimika mendukung kegiatan umat Muslim di wilayah binaannya dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang saat ini sudah...

TNI Gagalkan Penyelundupan Miras Ilegal Melalui Jalur Tikus

Aparat TNI dari Satgas Catur Bais bersama Satgas Inteldam VI/Mlw, Unit Intel Kodim 0911 Nunukan serta Koramil 0911-05 Lumbis berhasil menggagalkan masuknya minuman keras ilegal jenis ke wilayah Kalimantan.

TNI AL Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Jatim

TNI AL melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Jawa Timur menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa beberapa waktu lalu.

Bais TNI Gagalkan Upaya Penyelundupan Pekerja Migran Ilegal ke Malaysia

Bais TNI melalui Satgas Catur dan sejumlah tim gabungan yang terdiri dari Satgas Inteldam VI/Mlw, Unit Intel Kodim 0911 Nunukan serta Koramil 0911-05 Lumbis sukses menggagalkan upaya penyelundupan pekerja migran.

TNI AL Sinergi Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Demak

TNI AL melalui Pos Angkatan Laut (Posal) Demak melakukan bakti sosial mereka terhadap warga yang terdampak bencana banjir semenjak beberapa waktu lalu.

TNI AL Gelar Program Mudik Gratis Pakai Kapal Perang, Begini Caranya!

TNI AL membuka program mudik gratis yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kembali ke kampung halaman mereka tanpa mengeluarkan biaya.

Pasutri Ini Terharu Usai Dibangunkan Rumah, Tak Lagi Tinggal di Kantor Linmas

Lukas Kahol (58) bersama istrinya merasa sangat bersyukur bisa diberikan akses rumah pribadi oleh anggota TNI dari Satgas Batalyon 125/Si'mbisa.