• MILITER

Jalin Sinergitas, Bakamla Jalin MoU Dengan Pemkab Natuna

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) Republik Indonesia secara resmi menjalin kerjasama dengan dengan Pemerintah Kabupaten Natuna.

    Penandatanganan sinergitas antar kedua pihak itu sendiri diketahui mengambil momentum bertepatan dengan hari jadi Pemerintah Kabupaten Natuna ke-22 pada tanggal 12 Oktober 2021.
    “Nota kesepahaman yang ditandatangani ini berisikan tentang sinergitas dalam upaya peningkatan keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Kabupaten Natuna,” kata Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, Selasa (12/10)

    Aan juga menegaskan, sinergi ini merupakan bentuk keseriusan Bakamla dalam upaya mengembangkan dan membangun kekuatan melalui Sistem Peringatan Dini (SPD) dibeberapa titik strategis di wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Natuna.

    Proses penandatanganan ini pun dilakukan secara terpisah di dua tempat yang berbeda(desk to desk). Kepala Bakamla di Mabes Bakamla RI, sedangkan Bupati Natuna disaksikan oleh Sestama Bakamla Laksda TNI S. Irawan melaksanakan penandatanganan di Kantor Bupati Natuna.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER