BerandaNewsMiliterTNI Rotasi Pejabat di Pusat Pemeliharaan Perdamaian

TNI Rotasi Pejabat di Pusat Pemeliharaan Perdamaian

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM Salah satu upaya untuk menyegarkan sekaligus regenerasi di institusi TNI adalah melakukan rotasi jabatan.

Hal ini yang telah dilakukan oleh Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI. Mereka melakukan mutasi terhadap beberapa pejabat internal mereka

Dalam sambutannya, Komandan PMPP TNI, Marsekal Muda TNI Benedictus Benny Koessetianto meminta agar seluruh jajarannya memberikan dukungan dan membantu tugas-tugas pimpinan baru mereka.

“Kepada seluruh personel PMPP TNI agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,” kata Marsda TNI Benedictus Benny K di lapangan Markas Komando PMPP TNI, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (5/10).

Adapun para pejabat yang melaksanakan pergantian pejabat dan mutasi yaitu :

1. Direktur Pembinaan Rencana yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos digantikan oleh Kolonel Adm Victor R.C.J George, S.IP, MPACS., MMA.

2. Direktur Pembinaan Operasi dijabat oleh Kolonel Arm Edwin Habel S.A.P M.M

3. Direktur Pembinaan Kerjasama Internasional dijabat oleh Kolonel Inf Herman Subagyo Z., S.E.

4. Direktur Pembinaan Personel yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Herman Subagyo Z., S.E digantikan oleh Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos

5. Direktur Pembinaan Latihan PMPP TNI yang semula dijabat oleh Kolonel Adm Victor R.C.J George, S.IP, MPACS., MMA digantikan oleh Kolonel Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.TR (Han)

6. Penyerahan jabatan Komandan Detasemen Markas PMPP TNI oleh Kolonel Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.TR (Han)

Turut hadir dalam kegiatan pergantian jabatan dan mutasi personel, Wakil Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Heru Langlang Buana, Inspektur PMPP TNI, Komandan Stand By Force PMPP TNI, Komandan Satuan Latihan PMPP TNI serta para personel PMPP TNI lainnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Dimas Seto dan Dini Aminarti Terjebak di Bandara Dubai Akibat Banjir

Pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhani Aminarti tampaknya harus bersabar karena turut merasakan dampak banjir bandang yang melanda Dubai.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :