BerandaNewsMiliterTNI AU Salurkan Vaksinasi 7.776 Dosis di Kabupaten Mimika

TNI AU Salurkan Vaksinasi 7.776 Dosis di Kabupaten Mimika

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau menggelar vaksinasi kepada puluhan warga di Kabupaten Mimika, Papua. Lokasi sentra vaksinasi ini bertempat di Mess rajawali Lanud Yohanis Kapiyau.

ADVERTORIAL SPACE

Program vaksinasi ini dilakukan berkat kerjasama seluruh nakes di Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau, Nakes Satrad 243 Timika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika.

Pada serbuan vaksin pada hari Senin 13 September 2021 ini, mereka berhasil melakukan suntik vaksin kepada sebanyak 65 orang baik itu vaksin tahap satu maupun vaksin tahap dua.

Target Vaksin hari ini masyarakat sekitar dan para pelaku perjalan. Sedangkan untuk akumulasi sampai hari ini telah terlaksana sebanyak 7.776 dosis yang sudah tersalurkan.

Dalam program vaksinasi ini, vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Pelaksanaan vaksin akan terus dilakukan Lanud Yohanis Kapiyau demi tercapainya program pemerintah satu juta orang perhari yang tervaksin.

Acara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Dan Keluarga

Kodim 1710/Mimika menggelar acara buka puasa Prajurit dan keluarga yang dipimpin Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Proses Sertijab Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI dan Aslog Panglima TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, dan Aslog...

Kawal Mudik Lebaran 2024, TNI Kerahkan 67.955 Personel dan Alutsista Angkut Pemudik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024 yang dipimpin oleh Menko PMK...

Kodim 1710/Mimika Bagikan Takjil Jelang Maghrib di Kuala Kencana

HOLOPIS.COM, TIMIKA - Kodim 1710/Mimika mendukung kegiatan umat Muslim di wilayah binaannya dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang saat ini sudah...

TNI Gagalkan Penyelundupan Miras Ilegal Melalui Jalur Tikus

Aparat TNI dari Satgas Catur Bais bersama Satgas Inteldam VI/Mlw, Unit Intel Kodim 0911 Nunukan serta Koramil 0911-05 Lumbis berhasil menggagalkan masuknya minuman keras ilegal jenis ke wilayah Kalimantan.

TNI AL Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Jatim

TNI AL melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Jawa Timur menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa beberapa waktu lalu.

Bais TNI Gagalkan Upaya Penyelundupan Pekerja Migran Ilegal ke Malaysia

Bais TNI melalui Satgas Catur dan sejumlah tim gabungan yang terdiri dari Satgas Inteldam VI/Mlw, Unit Intel Kodim 0911 Nunukan serta Koramil 0911-05 Lumbis sukses menggagalkan upaya penyelundupan pekerja migran.

TNI AL Sinergi Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Demak

TNI AL melalui Pos Angkatan Laut (Posal) Demak melakukan bakti sosial mereka terhadap warga yang terdampak bencana banjir semenjak beberapa waktu lalu.

TNI AL Gelar Program Mudik Gratis Pakai Kapal Perang, Begini Caranya!

TNI AL membuka program mudik gratis yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kembali ke kampung halaman mereka tanpa mengeluarkan biaya.

Pasutri Ini Terharu Usai Dibangunkan Rumah, Tak Lagi Tinggal di Kantor Linmas

Lukas Kahol (58) bersama istrinya merasa sangat bersyukur bisa diberikan akses rumah pribadi oleh anggota TNI dari Satgas Batalyon 125/Si'mbisa.