HiburanFilmTrailer "Spider-Man: No Way Home" Rilis, Adakah Tanda-tanda Tobey dan Andrew?

Trailer “Spider-Man: No Way Home” Rilis, Adakah Tanda-tanda Tobey dan Andrew?

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Trailer terbaru “Spider-Man: No Way Home baru saja dirilis oleh Sony Pictures Entertainment di kanal Youtubenya.

Tagar SpiderManNoWayHome pun langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Bagaimana tidak, film yang akan kembali dibintangi oleh Tom Holland ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Pasalnya, banyak desas-desus yang mengatakan bahwa bintang Spiderman ikonik sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan ikut membintangi film yang disutradarai oleh Jon Watts ini.

“Kami ada di sana saat mewujudkan ide itu dan sangat gila, aku sangat ingin menceritakannya kepada kalian,” kata Tom Holland yang membuat para penggemar berspekulasi tentang makna dari pernyataannya.

“Awalnya aku berpikir, itu tidak akan mungkin berhasil, tidak akan bisa dilaksanakan, dan mereka berhasil,” lanjut Holland membuat para penggemar semakin bertanya-tanya.

Dalam trailer tersebut, Peter Parker tampak memohon pertolongan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus memori orang-orang yang tahu kebenaran bahwa Peter adalah Spiderman.

Namun usaha Peter dan Doctor Strange ternyata menyebabkan efek samping.

“Kita mulai kedatangan ‘tamu-tamu’ dari setiap universe,” kata Dr Strange saat muncul cuplikan musuh-musuh Spiderman dari film-film sebelumnya.

Trailer pun menunjukkan karakter Green Goblin dari Spiderman (2001), Doctor Otto Octavius dari Spider-Man 2 (2002), Sandman dari Spider-Man 3 (2007), Lizard dari The Amazing Spider-Man (2012), dan Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014).

“Kau bukan Peter,” kata Doctor Otto Octavious (Alfred Molina) yang mengisyaratkan bahwa Tom Holland bukanlah Tobey Maguire.

BERITA TERBARU

TERPOPULER