BerandaHolopodRizieq Shihab Klaim Sempat Bertemu Dengan Kepala BIN Budi...

Rizieq Shihab Klaim Sempat Bertemu Dengan Kepala BIN Budi Gunawan di Saudi Arabia

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM- Rizieq Shihab, terdakwa kasus penyiaran berita bohong soal tes usap di Rumah Sakit Ummi Bogor, menyebutkan telah membuat kesepakatan dengan Wiranto, Budi Gunawan, hingga Tito Karnavian saat berada di Arab.
Rizieq mengatakan hal tersebut ketika membacakan pleidoi atau nota pembelaan terkait kasus tes usap RS Ummi Bogor dalam persidangan. (STV)

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

MK Kabulkan Permohonan Hapus Pasal Pencemaran Nama Baik dan Penyebaran Hoaks

Mahkamah Konstitusi (MK), mengabulkan permohonan yang diajukan oleh Haris Azhar dan Fatiah terkait dengan Aturan mengenai larangan menyiarkan hoaks.

Perjalanan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 Menuju Bangku Presiden

Majunya Prabowo Subianto di Pilpres 2024, diawali dari permintaan para kader Partai Gerindra. Kemudian buat koalisi, hingga akhirnya menang.

Detik-Detik Ban Pesawat Boeing 777 United Airlines Copot di Udara

Roda pesawat United Airlines tiba-tiba copot saat lepas landas pada Kamis (7/3). Saat itu pesawat Boeing 777-20 akan terbang meuju ke Jepang. Detik-detik copotnya ban pesawat tersebut terkam dalam sebuah video.

Partai Buruh Minta Partai Lain Bersuara untuk Hak Angket Pileg

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menegaskan, jika hak angket harusnya tidak hanya dilakukan untuk Pilpres (Pemilihan Presiden) tapi juga Pileg (Pemilihan Legislatif).

Gus Samsudin Pembuat Video Tukar Pasangan Senang Jadi Penghuni Penjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gus Samsudin yang viral dengan video yang memperbolehkan tukar pasangan, resmi jadi tersangka dan ditahan Polda Jawa Timur (Jatim). Dalam sebuah...

Geledah Rumah Dukun Santet di Ciputat Polisi Temukan Senjata Api dan Granat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Berawal dari kecurigaan mantan istrinya, akhirnya warga dan Polisi berhasil membongkar praktik dukun santet yang dilakukan pria berinisial H di Ciputat,...
00:02:25

Kapolda Jatim Ungkap Penyebab Ledakan di Mako Brimob Surabaya

Kapolda Jatim (Jawa Timur), Irjen Irjen Imam Sugianto mengungkapkan penyebab ledakan yang terjadi di Mako Brimob Surabaya.
00:01:03

Motorola Pamer Handphone Melengkung Bisa Jadi Jam Tangan

Motorola yang saat ini dimiliki oleh Lenovo, memamerkan sebuah konsep handphone yang futuristik. Produk tersebut diperkenalkan, dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. salah satu kecanggihannya, yakni bisa ditekuk sehingga bisa dikenakan seperti gelang di tangan.
00:01:24

Beda Dipecat dan Diberhentikan dari Kedinasan

Dipecat dan diberhentikan ramai dibicarakan oleh masyarakat di media sosial. Dalam praktiknya, kedua hal tersebut berbeda.
00:01:06

Acara Syukuran Prabowo Usai Dianugerahi Jenderal Bintang 4

Menhan Prabowo Subianto dianugerahi pangkat Jenderal Bintang 4, usai menerimanya, ia langsung pulang mengadakan acara syukuran bersama keluarga.