BerandaNewsTeknoIni Alternatif Pembayaran Digital Selain PayPal

Ini Alternatif Pembayaran Digital Selain PayPal

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat PayPal diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan informatika (Kemenkominfo), banyak pengguna layanan tersebut menjerit tidak dapat melakukan transaksi.

Setelah akses PayPal dibuka oleh Kemenkominfo, akhirnya pengguna bisa kembali bertransaksi untuk pembayaran digital dari dan ke luar negeri.

Tapi, apa Sobat Holopis tahu layanan lain yang bisa digunakan untuk pembayaran digital internasional selain PayPal.

Ternyata, ada beberapa platform alternatif layanan lainnya yang bisa dimanfaatkan seperti dilansir dari siaran pers Topremit, Selasa (9/8).

Pertama, Dompet digital (Google Wallet, Apple Pay, dll)
Buat Sobat Holopis sudah tidak asing lagi dengan Google Wallet dan Apple Pay, kedua platform tersebut, juga bisa berfungsi untuk menyimpan detail kartu kredit/debit ataupun instrumen pembayaran lain yang kompatibel, sehingga pengguna bisa memilih instrumen pembayaran yang diinginkan untuk setiap transaksi. Tentunya ini akan mempermudah pengguna untuk bertransaksi secara aman dan nyaman.

Kedua, Bank (BCA Outward Remittance)
Bank-bank konvensional juga dapat memfasilitasi pengiriman uang dari dan ke luar negeri. Misalnya saja, BCA Outward Remittance melayani transfer valuta asing untuk 16 mata uang. Namun, cara ini mengharuskan pengguna untuk mengunjungi kantor cabang BCA, mengisi formulir, dan mengirimkan dana secara offline. Untuk bisa menerima dana di hari yang sama, BCA pun memberlakukan cut-off time yang berbeda-beda.

Ketiga, Remitansi Online (TopRemit)
Pengguna bisa menggunakan platform remitansi dari aplikasi maupun website, dan uang akan sampai ke rekening penerima mulai dari hitungan menit. Biaya transfer yang dibebankan Topremit bersifat flat, sehingga tidak memberatkan pengirim dana.

Topremit menawarkan biaya hingga 87 persen lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya layanan pengiriman uang melalui metode konvensional. Perusahaan juga menjamin transparansi biaya dan tarif, sehingga jika transaksi pengiriman gagal, maka semua dana akan dikembalikan ke pengirim tanpa potongan apapun.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lontaran Batu Erupsi Gunung Ruang Menimpa Warga Hingga Terluka di Kepala

Erupsi gunung Ruang yang semakin intens sejak Rabu (17/4) sore, membuat beberapa warga terluka dibagian kepala akibat lontaran batu saat terjadi erupsi.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :