Belum Dapat Bantuan, Tangis Warga Korban Gempa Desa Terisolir Pecah Saat Alpen Datang

-

BERITA TERKAIT

HOLOPIS.COM, CIANJUR – Alumni Penerbangan 616/96 (ALPEN 96) menyalurkan bantuan kepada korban gempa yang masih terisolasi di RT02/04 Desa Sarampad, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Untuk mencapai lokasi, para anggota ALPEN 96 yang dibantu warga setempat harus berjalan kaki melewati sawah sejauh 500 meter, karena akses jalannya yang masih tertutup.

Suasana haru yang disertai linangan air matapun tak terbendung lagi saat menyerahkan bantuan di tengah-temgah rumah warga yang telah rata dengan tanah.

“Saya serahkan bantuan dari Alumni STM Penerbangan 616/96 ini, semoga bisa membantu meringankan dari kesulitan dampak dari bencana gempa ini” Rabu (23/22).

Korban Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat.
Alumni Penerbangan Memberikan Bantuan Ke lokasi Desa Terdampak Gempa Bumi yang Terisolir.

Bantuan berupa puluhan dus mie instan, air mineral, kopi saset, sosis dan sejumlah uang tunai serta lainnnya tersebut di serahkan langsung oleh ketua bidang sosial ALPEN 96 Maryadi kepada pemuka masyarakat Badin.

Warga desa sarampad sendiri hingga kini masih tidur ditenda-temda pengungsian mandiri, karena rumahnya masih rawan ambruk akibat masih banyaknya gempa susulan.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

BERITA TERBARU

Hendra Kurniawan Nyesel Dikadalin Ferdy Sambo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Eks Karo Paminal Propam Polri, Hendra Kurniawan ternyata sempat sadar bahwa mereka telah diperdaya oleh Ferdy...

Komisi I Belum Tentukan Waktu Uji Kelayakan Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi I DPR masih menunggu badan musyawarah (Bamus) yang digelar bersama pimpinan DPR untuk menentukan waktu...

Dicium Bapak-bapak Kumisan, Gibran : Aku Trauma

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belum lama ini, video yang menunjukkan Gibran Rakabuming dicium oleh bapak-bapak berkumis saat sedang berfoto tersebar...

Ini Jadwal Acara BTS Satu Minggu ke Depan, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para Army (sebutan fans BTS) harap berkumpul dan bersenang-senang. Mulai tanggal 30 November hingga 5 Desember,...

BERITA LAINNYARELATED
Recommended to you