BerandaNewsRagamKopassus Siap Jaga Jakarta

Kopassus Siap Jaga Jakarta

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Iwan Setiawan melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam kegiatan lari bersama sepanjang 5 kilometer, Pj Gubernur Heru merasa bangga atas antusias masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut, sehingga mendukung kegiatan olahraga yang diinisiasi Kopassus. Ia pun berharap TNI selalu hadir dekat bersama masyarakat.

“Kopassus ada di hati rakyat, rakyat mencintai Kopassus. TNI melalui jajaran Kopassus mencintai rakyatnya melalui (kegiatan) olahraga-olahraganya seperti ini.” Ucap Heru Budi (29/10)

Kopasus Olahraga
Kopasus bersama masyarakat melaksanakan kegiatan olahraga di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sedangkan Danjen Kopassus, Iwan Setiawan menegaskan bahwa Kopassus akan selalu bersama dan membantu kesulitan masyarakat, termasuk memberikan suasana gembira dan bahagia di tengah masyarakat.

“Berada di mana-mana dan selalu berada di hati rakyat, menjaga keutuhan NKRI, termasuk menjaga ibu kota tercinta, jangan ragukan kami untuk menjaganya,” ucap Danjen Kopasus Iwan Setiawan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasto Halangi Pertemuan Jokowi dengan Megawati, Projo : Presiden Asik-Asik Aja

Relawan Projo meyakini bahwa pertemuan antara Presiden Jokowi (Joko Widodo) dengan Megawati Soekarnoputri sudah pasti tidak bakal terjadi.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :