Jumat, 28 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamPelaku Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Pakai Suzuki Shogun

Pelaku Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Pakai Suzuki Shogun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi bom bunuh diri yang berlangsung di komplek kantor Polsek Astana Anyar, Kota bandung masih belum diketahui identitasnya. Hanya saja, saat hendak melancarkan aksi lone wolf nya, pelaku membawa sepeda motor suzuki shogun berkelir biru.

Di bagian kepala sepeda motor milik pelaku, tertempel stiker logo ISIS (Islamic State of Iraq and Syria).

Kemudian, ada juga kertas bertuliskan “KUHP = Hukum Syirik / Kafir. Perangi Para Penegak Hukum Setan : QS 9 : 29”.

Kabar ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar pun dibenarkan juga oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Ia menjawab pertanyaan singkat wartawan saat diminta konfirmasinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Benar (ledakan bom bunuh diri),” kata Ahmad Ramadhan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada statemen resmi dari Polda Jawa Barat maupun Polsek Astana Anyar. Hanya saja beberapa video beredar, sejumlah anggota polisi yang ada di lokasi kejadian mengalami luka-luka dan dibantu warga untuk mendapatkan penanganan dini.

Sementara di lokasi kejadian, tubuh pelaku bom bunuh diri hancur berantakan. Bahkan kakinya terpotong menjadi dua. Satu kaki masih tertempel dengan celana warna hitam milik pelaku.

Sayangnya, foto kondisi pelaku bom bunuh diri tidak dapat ditampilkan oleh redaksi Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Kaesang Cap Sekjen PKS Lakukan Pembohongan Publik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep meradang dengan tuduhan yang dilontarkan Sekjen PKS terkait cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilkada Jakarta.

Fary Francis Pilih Jalankan Tugas Prabowo Kawal ASABRI Ketimbang Cagub NTT

Politisi Partai Gerindra, Fary Francis memastikan dirinya tidak maju sebagai calon gubernur NTT (Nusa Tenggara Timur) dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

KPK Usut Korupsi Bansos Presiden yang Ditaksir Rugikan Negara Rp125 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan Bansos Presiden (banpres) pada masa pandemi Covid-19. Lembaga antikorupsi telah menetapkan...

IPW Minta Pecat Bos Sabhara Polda Sumbar dan Pidanakan Pembunuh Afif Maulana

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso meminta agar Polri jujur dalam penanganan perkara, apalagi kasus tersebut sampai membuat korban jiwa.

Komisi I Anggap Pemerintah Bodoh, Kelola Data Nasional Tanpa Backup

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid tampak tak sanggup menutupi kegeramannya kepada pemerintah dalam hal ini Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) maupun Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Mahfud MD Percaya Prabowo Mampu Bikin KPK Kembali Berintegritas

Pakar hukum tata negara, Prof Mahfud MD mengatakan, bahwa kunci dari perbaikan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ada di kepemimpinan nasional.

HOLOPIS FEEDS