BerandaNewsPolhukamFerdy Sambo Tersangka, Fadli Zon : Bagaimana Drama-Drama Sebelumnya?

Ferdy Sambo Tersangka, Fadli Zon : Bagaimana Drama-Drama Sebelumnya?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon mempertanyakan kelanjutan drama Ferdy Sambo terdahulu sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua.

Dalam unggahan di media sosialnya, Fadli Zon secara langsung menanyakan hal tersebut dengan mention ke Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD apakah akan selesai sampai disini atau drama sebelumnya apakah diungkap juga. Akan tetapi, Fadli Zon tidak menjelaskan secara rinci drama apa yang dimaksudkan.

“Apakah drama selesai sampai di situ? Bagaimana drama-drama sebelumnya?,” tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya @fadlizon, seperti dikutip, Kamis (11/8).

Sebelumnya, ia menuliskan cuitan yang ditujukan langsung kepada Mahfud MD terkait kasus yang menewaskan Brigadir J lantaran cerita yang berubah-ubah dan terlalu panjang. Bahkan ia juga menyamakan kasus yang sedang bergulir ini dengan film india.

“Pak Mahfud MD , drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India,” tulisnya, pada Rabu (10/8).

Selanjutnya, mantan aktivis tersebut mendapatkan balasan dari Mahfud MD yang mengatakan kasus sedang ditelusuri dan terbongkar. Mantan hakim Mahkamah Konstitusi itu juga bertanya kembali kepada Fadli Zon yang tidak terdengar suaranya mengenai kasus ini.

“Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar. Ngomong-ngomong, Pak Fadli Zon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai,” tulis Mahfud MD di akun Twitternya @mohmahfudmd, seperti dikutip.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

TNI Klaim 2 Anggota OPM Anak Buah Egianus Kogoya Melarikan Diri Saat Baku Tembak

Aparat TNI kembali baku tembak dengan OPM (organisasi Papua Merdeka) pimpinan Egianus Kogoya di Kampung Paro, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :