Timnas U-20 Indonesia Gagal Menang Lagi

-

BERITA TERKAIT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia kembali gagal meraih kemenangan dalam rangkaian uji cobanya di Spanyol, kali ini skuad Garuda harus rela ditahan imbang Malaga U-19 dengan skor kacamata di Marbella Football Center, Malaga, Spanyol pada Rabu (23/11) kemarin.

Dengan begitu, hasil ini kembali memperpanjang rekor tak memuaskan Timnas U-20 Indonesia selama pelatihan di Spanyol.

Terakhir, Timnas U-20 Indonesia kalah dengan skor 4-0 tanpa balas atas Valerenga FC U-20. Kemudian sebelumnya skuad Garuda Muda juga kalah atas Prancis, dan lain-lainnya.

Laga melawan Malaga U-19 itu pun jadi pertandingan uji coba terakhir Timnas U-20 Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Eropa.

Menanggapi hasil ini, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan tetap menyampaikan apresiasinya meski kembali gagal meraih kemenangan.

“Meski bermain imbang 0-0 dengan tim Malaga, kami tetap apresiasi perjuangan dan kerja keras skuad Garuda Nusantara. Semoga selama pemusatan latihan di Eropa mereka mendapatkan banyak pengalaman dan kemampuannya semakin meningkat,” ungkap Iriawan, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (24/11).

Lanjutnya, Iriawan menyampaikan bahwa Timnas U-20 Indonesia akan kembali ke Tanah Air dan akan mengikuti pemusatan latihan lagi jelang persiapan Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

“Setelah ini tim akan pulang ke Indonesia, pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan. Kami berharap di dua ajang tersebut, Indonesia mampu meraih prestasi terbaik,” tambahnya.

Sebagai informasi, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut dijadwalkan bakal kembali ke Indonesia pada 24-25 November.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

BERITA TERBARU

Update Covid-19 29 November : 5.766 Kasus Baru, 54 Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan kasus harian Covid-19 terus menunjukkan tren peningkatan sejak varian baru Omicron, Subvarian...

RESEP: Nasi Daun Jeruk, Mudah dan Bikin Nagih!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis, sebagai orang Indonesia, umumnya kita makan nasi setiap hari. Apapun lauknya, pasti dirasa tidak...

Jokowi Sebut Prabowo Subianto di Daftar Calon Pemimpin Berambut Putih

HOLOPIS.COM, KALBAR - Presiden Jokowi menanggapi santai mengenai kontroversi pernyataan dirinya yang menyebut kriteria calon pemimpin di Pemilu 2024...

Kemenag Bangun Konsep Bela Negara Bagi Dosen dan Mahasiswa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, KH Zainut Tauhid Saadi mengajak seluruh akademisi khususnya 9 (sembilan) pimpinan...

BERITA LAINNYARELATED
Recommended to you