BerandaNewsOlahragaMarc Marquez Klaim Berikan 100 Persen Kemampuannya saat MotoGP 2023

Marc Marquez Klaim Berikan 100 Persen Kemampuannya saat MotoGP 2023

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Marquez hanya mampu menempati posisi ke 13, di klasemen akhir MotoGP 2022 dengan total poin 113 dari 12 seri balapan yang diikuti. Hal tersebut dikarenakan, cedera yang dialamainya membuatnya harus melewati beberapa seri balap.

“Dari awal, jika anda menanyakan kepadaku di sini, di Valencia dan hari ini, Hari Minggu, aku bukan favoritnya. Nol. Aku kan tidak memenangi satupun balapan di tahun ini dan cuma sekali naik podium,” ungkap Marquez dilansir Holopis.com dari AS, Rabu (9/11).

Namun The Baby Alien agak sedikit khawatir dengan penampilannya saat MotoGP 2023, tapi ia tetap berusaha untuk memberikan kemampuan maksimalnya. Selain itu, motor juga jadi salah satu faktor yang harus diperhitungkan dalam perebutan gelar juara dunia.

“Inilah di mana kami harus terus meningkat. Untuk bagianku, aku akan memberikan 100 persen supaya berada di kelompok pebalap yang bersaing demi gelar juara dunia, tapi itu tidak hanya tergantung padaku. Ada faktor motor jika kami ingin meningkat dan bertarung untuk kejuaraan dunia,” jelasnya.

Marc Marquez sendiri telah menjalani tes post season di di Sirkuit Ricardo Tormo, pada Selasa (8/11), dengan menjalani 50 putaran. Namun, motor yang digunakannya masih harus lebih ditingkatkan lagi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Bayer Leverkusen Lolos ke Semifinal Usai Bungkam West Ham

Bayer Leverkusen mampu melanjutkan tren positifnya dengan sukses meloloskan diri ke semifinal Liga Europa, usai berhasil menyingkirkan West Ham United di perempat final, dengan agregat 3-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :