KPMH: Polisi Harus Tindak Penyebar Video 60 Detik Mirip Nagita Slavina

Berita Terkait

JAKARTA, HOLOPIS.COM Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH), Habib Muannas Alaidid mendukung pelaporan kepolisian atas kasus penyebaran video 60 detik yang disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

“KPMH mendukung penuh pelaporan kasus ini, karena Nagita Slavina menjadi korban fitnah,” kata Muannas dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (13/1).

Menurut Muannas, video yang disebut-sebut mirip Nagita tersebut merupakan bagian dari aktivitas pembunuhan karakter yang tak bisa dibenarkan.

“Ini bentuk pembunuhan karakter dan pelanggaran terhadap kehormatan seseorang, ini aksi lain kekerasan terhadap perempuan,” ujarnya

Selain itu, KPMH juga mendesak kepolisian agar segera mengusut kasus ini dan menangkap pelaku penyebar video.

“Kita berharap kepolisian segera mengusut kasus ini dan menangkap pelaku penyebar video itu, banyak pasal yang bisa buat menjerat, ada Pasal 27 ayat (1) UU ITE yang ancamannya 6 tahun penjara dan Pasal 4 ayat (1) UU Pornografi yang ancamannya sampai 12 tahun penjara,” tuturnya.

Perlu diketahui, bahwa sebuah video syur yang menampilkan seorang wanita mirip Nagita Slavina beredar di sosial media. Mendapati hal itu, Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita marah besar.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram Story-nya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
PHP Dev Cloud Hosting

REKOMENDASI

BERITA TERBARU