BerandaHiburanMusikSuper Junior Akan Comeback dengan The Road : Celebration Bulan Depan

Super Junior Akan Comeback dengan The Road : Celebration Bulan Depan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Super Junior akan comeback dengan album di bulan Desember mendatang. Telah diumumkan, Super Junior akan merilis album ke-11 volume ke-2 bertajuk ‘The Road: Celebration]. Pengumuman itu disampaikan langsung dalam akun instagam resmi boyband tersebut.

Tertulis dalam caption, album ke-11 volume 2 dari Super Junior itu akan dirilis pada tanggal 15 Desember mendatang.

“SUPER JUNIOR, album ke-11 vol. 2 [The Road: Celebration] – Foto Teaser,” tulis akun Instagram @superjunior yang dikutip Holopis.com, Senin (28/11).

https://www.instagram.com/p/ClfLW1PrpyS/?utm_source=ig_web_copy_link

Boyband yang debut pada tahun 2005 itu merilis foto-foto teaser tiap anggota, dan mengisyaratkan comeback mereka dengan tema yang menyambut musim liburan di akhir tahun mendatang.

Masing-masing anggota terlihat mengenakan pakaian berpola musim dingin dengan background yang penuh dengan dekorasi liburan natal.

Sebelumnya, Super Junior merilis album bertajuk ‘The Road: Keep on Going’ sebagai album ke-11 volume ke-1 mereka. Super Junior atau yang juga disebut SUJU adalah boyband yang dibentuk SM Entertainment, yang bergenre elektronik dan R&B.

Suju beranggotakan 9 orang, yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lirik Lagu, Hozier – Too Sweet (Terlalu Manis) dan Versi Bahasa Indonesia

Lagu Too Sweet karya Hozier saat ini sedang trending di media sosial Tiktok. Lagu ini baru saja dirilis pada tahun 2024, dan merupakan bagian dari album Unheard.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu Until the End – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lagu berjudul Until the End merupakan salah satu lantunan hits milik band rock ternama Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Lagu Until the End...

Rekomendasi :